AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

3 Mobil Khusus Untuk Masyarakat Indonesia

Mobil Khusus Untuk Masyarakat Indonesia – Salah satu pasar industri otomotif terbesar di Dunia adalah Indonesia. Dengan memiliki jumlah penduduk lebih dari 200 juta orang dan masuk jumlah kelas menengah yang besar, membuat para produsen mobil tergiur ingin melyuncurkan produk andalannya di Tanah air.

Demi mendapatkan keuntungan, Setrategi pun dijalankan, yaitu dengan meluncurkan produk-produk global, dalam arti spesifikasi teknik kendaraan yang dijual sama dengan yang di luar negeri. Salah satu pabrikan yang menjalankan strategi ini adalah Ford dengan model-model seperti Ranger, Focus, dan Everest.

3 mobil yang dikhususkan untuk masyarakat Indonesia

Selain itu strategi lain juga diterapkan beberapa pabrikan mobil untuk menggaet para konsumen yang ada di Indonesia. Strategi yang dimaksud adalah menjual kendaraan yang diklaim dibangun khusus untuk pasar Indonesia. Beberapa pabrikan termasuk di dalamnya.

Bentuk penyesuaian dengan pasar Indonesia ini bisa beragam. Dari mulai pemilihan nama yang sangat Indonesia, hingga desain kendaraan yang diklaim mampu menjawab tantangan infrastruktur jalan di sini yang belum sepenuhnya baik.

Dengan menggunakan strategi tersebut sangat sukses, hal ini terbukti dengan penjualan yang dapat ditorehkan. Model Mobil yang memang dibuat khusus untuk pasaran di Indonesia bahkan menjadi tulang punggung dari penjualan pabrikan.

Mobil yang khusus Untuk masyarakat Indonesia

Suzuki ertiga
Daihatsu Ayla
Honda BR-V

Demikianlah berita otomotif tentang 3 mobil yang dikhususkan untuk masyarakat Indonesia, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung. Baca juga Suzuki Vitara Brezza Akan Meluncur 2 Bulan Lagi dan 4 Hal Bisa Menjadikan Warna Cat Mobil Pudar Prematur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com