AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

3 Mobil Konsep Daihatsu Desain Menggemaskan Cocok Untuk Wanita Muda

Ajang bergengsi GIIAS sangat meriah dengan lahirnya Mobil baru dalam segmen ramah lingkungan LCGC. Selain itu hadir juga Mobil Concept dari beberaa Both Bran ternama yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Daihatsu.

Pada ajang International tersebut membawa 15 Mobil andalannya dengan dihadirkan juga 3 Mobil Konsep Daihatsu yang mempunyai tampilan yang mungil serta unyu. Ketiga Mobil tersebut digadang-gadang merupakan calon Mobil terbaru yang akan diluncurkan tahun depan.

 “Daihatsu mengusung konsep Funtastic Experience dalam pameran GIIAS kali ini. Pada pameran ini kami juga memperkenalkan kepada publik salah satu produk andalan kami, Astra Daihatsu Sigra kepada masyarakat Indonesia,” ujar Presiden Direktur ADM Sudirman MR, Kamis (11/8/2016).

Setelah mendengar adanya Mobil konsep dari Daihatsu pastinya penasaran akan nama dan bentuknya kaya gimana, kok dibilang Unyu?

Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, Mobil konsep tersebut bernama:

Daihatsu Tempo Concept

daihatsu Tempo Concept

Daihatsu Hinata Concept

Daihatsu hinata concept

Daihatsu Cast Activa Concept

Daihatsu Cast Activa

Apabila dilihat dari model bentuknya, untuk Tempo sangat cocok untuk berjualan keliling. Akan tetapi ketiga Mobil tersebut lebih cocok untuk wanita muda karena mempunyai desain yang unik lucu dan menggemaskan.

Tidak hanya itu saja kiprah Daihatsu di GIIAS. Pihaknya juga memamerkan 2 model Mobil yang dibawanya langsung dari Jepang yang berupa Cast Sport dan Copen Cero.

Selain itu terdapat juga 3 model special yang juga ikut meramaikan ajang bergengsi tersebut yakni Daihatsu Ayla Custom, Xenia Custom dan Terios Black edition. Anda bisa membaca berita selengkapnya di Mobil Daihatsu Edisi Spesial Mejeng Di GIIAS 2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com