AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mobil Legendaris Suzuki Jimny 2016 Hanya 50 Unit di Indonesia

Mobil Legendaris Suzuki Jimny 2016 – Kabar baik yang datang dari pihak Suzuki untuk masyarakat di Indonesia. Bagi Anda yang menantikan kehadiran Mobil Suzuki Jimny akan segera bisa mendapatkannya. Kabarnya pihak APM telah berencana untuk memasarkan salah satu produk legendaries tersebut, bahkan di ajang GIIAS kemarin Mobil tersebut telah dipamerkan. Pasalnya Mobil Suzuki Jimny di GIIAS kemarin sangat menarik perhatian para pengunjung.

Harold Donnel, Head of Product Development & Accessories SIS mengatakan bahwasanya Mobil Jimny telah melekan untuk masyaraat Indonesia, jadi sangat wajar apabila mendapatkan respon positif di ajang bergengsi GIIAS.

Suziki Jimny indonesia

“Saat ini Jimny bisa ditemui di beberapa Importir Umum, tapi harganya itu tadi, mencapai lebih dari Rp 400 jutaan. Bila permintaan sekitar 50 unit, kemungkinan Jimny yang dipajang ini bisa masuk di bawah Rp 400 jutaan,” kata Harold.

“Saat ini kita akan membuka kuota 50 unit dan menunggu respon dari konsumen. Kemungkinan mereka pernah memiliki nilai historis dengan Jimny. Kebanyakan sih dari komunitas,” ungkapnya.

Tampilan yang dipunyai Suzuki Jimny mempertahankan cirri khasnya yang sederhana, seperti yang dipamerkan kemarin. Hanya saja Mobil Mini SUV Jimny mendapatkan sedikit sentuhan yang menjadikan tampilannya lebih terlihat modern.

Pada bagian sisi kabin Suzuki Jimny tetap kental seperti sebelumnya di era 90-an. Dari mulai tatan dasbor sampai trim pintu mempunyai tampilan yang siap memanjakan mata pemilik Mobil mini SUV tersebut.

Meskipun tampilan dari trim dan dasbor tidak mempunyai kesan elegan, akan tetapi semua itu tertutupi dengan adanya setir kemudi dengan desain baru, meter cluster serta tuas transmisi otomatis yang mempunyai desain lebih modern. Dan selebihnya dari itu bagian interior tetap mempertahankan ksan klasik sebagai ciri khas dari Mobil besutan Suzuki tersebut.

Yang lebih menarik lagi, Mobil Suzuki Jimny mempunyai audio double DIN dengan penggunaan desain yang klasik serta panel AC yang sederhana. Selain itu terdapat juga sistem operasi 4 WD yang hanya dengan menekan tombol yang diletakkan di tengan dashboard. Suzuki juga menawarkan tombol 2WD, 4WD dan 4WD-L. Sementara meter cluster terlihat tidak jauh berbeda dengan mobil Suzuki lainnya.

Baca juga: Harga All New Chevrolet Captiva yang Baru Dirilis

Jadi, apakah Anda termasuk salah satu onsumen yang ingin memiliki Mobil legendaries Suzuki Jimny?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com