AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mobil Lexus Model Baru RX 200t F Sport Untuk Indonesia

Kabar terbaru dari pihak Lexus Indonesia, yang dimana Pihaknya memperkenalkan RX 200t F Sport yang dijadikan teman seperjuangan RX 200t Luxuy dalam segmen Mobil SUV Medium premium yang sukses di pasaran.  Mobil terbaru lexus tersebut memberikan pilihan bagi para konsumennya untuk orang yang lebih senag dengan gaya sporty.

Mobil Lexus RX 200t F Sport diklaim sangat cocok untuk Indonesia terutama bagi pebisnis dan ekseutive keluarga muda di Indonesia karena tampilan gayanya yang stylish. Selain itu aura yang dimilikinya juga makin atletis baik dari segi interior maupun desain eksteriornya.

Mobil suv baru dari lexus Untuk indonesia a

Selain itu Lexus RX 200t F Sport juga mendapatkan fitur baru seperti tri-LED headlamp, pelek, panoramic moon roof, spindle grille bermotif  honey comb. Lalu, ada panoramic view monitor yang memungkinkan pengendara bisa melihat lingkungan sekitarnya saat parkir, serta generasi terbaru Lexus Remote Touch Interface.

”Peluncuran Lexus RX 200t F Sport ini kami harap dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang menyukai penampilan kendaraan yang lebih dinamis dan sporty,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, dalam siaran resmi (17/1/2017).

Berbicara masalah harga, Mobil terbaru 2017 yang sangat kompetitif dikelasnya tersebut dibandrol Rp. 1.340 miliar OTR Jakarta.

Mobil suv baru dari lexus Untuk indonesia a

Selain itu, pihak Adrian juga menyatakan bahwasanya peluncuran Lexus RX 200t F Sport merupakan upaya dari pihak Lexus untuk meningkatn gairah serta melakukan pembangunan di pasar medium SUV dengan menawarkan model yang terbaru serta berbeda keada para penggemar Mobil kelas premium besutan Lexus.

Selama Januari-Oktober 2016, Lexus RX tercatat menjadi market leader di kelas luxury medium SUV dengan market share 41 persen.

Adapun alasan dari konsumen yang kebanyakan memilih Lexus RX adalah karena model terbaru tersebut bisa menjawab akan kebutuhan dari masyarakat serta gaya hidup konsumen Lexus. Disamping itu juga kebutuhan dari para konsumen akan kendaraan Mobil dengan segmen Crossover SUV.

baca juga: Kelebihan Kekurangan Lexus RX 350 AL 10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com