AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mobil Mitsubishi Strada Triton mengalami penurunan

Mobil Mitsubishi Strada Triton , Baru saja mobil jenis ini di perkenalkan kepada masyarakat melalui ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 yang diadakan akhir maret kemarin, mobil pick up ini siap dipasarkan di Indonesia setelah sebelumnya di pasarkan di thailand. Sudar ada bocoran tentang hadirnya mobil jenis ini di Indonesia akan tetapi belum ada bocoran tentang perubahan apa di pasar tanah air nanti.

Mobil Mitsubishi Strada Triton

Penjelasan dari Intan bahwa nanti saat di Indonesia Mitsubishi Strada Triton akan menggunakan model yang sama dengan yang diluncurkan di Thailand, yang lebih menarik lagi Mobil Pick up terbaru inimerupakan buatan pabrik Mitsubishi yang berada di thailand dan akan dipasarkan di berbagai Negara-negara di dunia.

Menggunakan tema The Ultimate Sport Utility Truck banyak peminat yang melirik mobil ini, dengan dapur pacu yang tangguh yang mampu menerjang segala medan serta dibekali tampilan menawan tak heran jika banyak mata yang melirik kepada mobil ini.
New Mitsubishi Strada Triton 2015 ditawarkan dalam tiga varian berbeda mesin yaitu tipe bensin bervolume 2.351 cc, diesel 2.477 cc dan mesin diesel 2.442 cc.

Kabar yang beredar selain jenis ini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors akan meluncurkan mobil terbarunya tapi bukan ditahun ini mungkin di tahun 2016 baru akan di perkenalkan kepada masyarakat. Mitsubishi Pajero Sport terbaru 2016 akan ada perubahan pada bagian fascia yang mengalami penyegaran untuk menarik lebih banyak peminat.

Mobil Mitsubishi Strada Triton

Di awal tahun 2015 kemarin penjualan mobil Mitsubishi Pajero Sport bisa dibilang masih belum begitu bagus masih mengalami penurunan yang drastis karena beberapa factor salah satunya yaitu persaingan mobil jenis pick up sangatlah ketat jadi bagaimana harus memanfaatkan peluang sekecil apapun oleh karena itu mungkin di bulan-bulan seloanjutnya akan mengalami kenaikan. Simak juga New Mitsubishi Outlander Sport 2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com