AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mobil MPV Toyota Calya Mulai Menggeser Dominasi Avanza

Mobil MPV Toyota Calya – Prediksi telah dilakukan sejak jauh hari, bahwa Mobil terbaru Toyota calya akan mengubah jalur peta penjualan Mobil dari PT Toyota Astra Motor(TAM). Pada kedepannya, Mobil keluarga Andalan Toyota avanza memungkinkan untuk tergeser oleh Calya untuk menjadi tulang punggung dari PT TAM untuk kedepannya.

Hal tersebut dibuktikan pada saat berada di pameran terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS. Mobil terbaru LCGC dengan segmen MPV murah Toyota calya mencapai penjualan yang sangat fantastis, yakni 2.225 unit SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

Toyota Calya mendominasi penjualan

Angka untuk Calya berselisih tipis dengan Toyota avanza yang membukukan SPK sebanyak 2.123 unit. Sementara untuk posisi ketiga diduduki oleh Toyota Sienta yang mendapatkan pemesanan SPK sebanyak 893 unit.

 “Semoga All-New Calya bisa menjadi kejutan spesial untuk seluruh pelanggan dan keluarga di Indonesia,” kata Henry Tanoto, Wakil Presiden TAM, dalam keterangan resminya.

Apabila dilihat secara keseluruhan, total SPK yang tercatat oleh ihak Toyota semuanya berjumlah 8.286 unit. Apabila dilakukan perincian secara segmentasi, poorsi untuk model MPV Murah Toyota mendapatkan 74,14%, hatchback 8,25 % dan untuk model SUV 15,36%.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com