AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mobil Murah Suzuki Versi Terbaru dari Karimun Wagon R dengan Fitur Kantong Udara

Mobil Murah Suzuki Karimun Wagon R meluncurkan Versi terbaru. Info terbaru dari pihak Suzuki yaitu berita gembira karena mobil versi terbaru yaitu Karimun Wagon R akan lebih aman buat para penumpangnya. Wagon R versi terbaru mempunya model di kelas Cost Green Car (LCGC) yang mendapatkan penambahan fitur kantong udara.

Mobil Suzuki Versi Terbaru dari Karimun Wagon R dengan Fitur Kantong Udara
Mobil Murah Suzuki Karimun Wagon R

Baca Juga :  Honda Lanjutkan Promosi Honda BR-V ke Bekasi

“Bulan depan, ya di tengahlah,” jawab Direktur Marketing SIS R4 Makmur ketika ditanya kapan waktu peluncurannya, di Tangerang, Minggu (31/8/2015).

SIS R4 merespon dengan tanggap keinginan para konsumennya, yaitu dengan melengkapi versi terbarunya dengan kantong udara yang tentu akan menambah segi keamanannya. Untuk SIS R4, memang produk terbarunya ini demi melebarkan harga jualnya di pasaran untuk Karimun Wagon R.

Dalam Peraturan Menteri Perindustrian No. 33/M-IND/PER/7/2013 tentang Pengembangan Produksi Kendaraan Bermotor Roda Empat yang Hemat Energi dan Harga Terjangkau, tertulis, penyesuaian harga bisa dilakukan maksimal 10 persen untuk produk yang memiliki tambahan fitur keselamatan penumpang.

Baca juga : Hadirnya Pesaing Dari Nissan Juke dan Honda HR-V Yaitu Toyota C-HR

Suzuki mempunyai 10 varian Wagon R yang masih di jual di pasaran, adapun harga termurahnya  adalah GA Rp. 94,4 juta hingga AGS Dilago Rp. 125,5 juta. Dengan adanya tambahan kanton g udara, harga termahalnya mendekati mobil Hatchback Celerio(termurah Rp. 147,5 juta). SIS R4 menjadikan Kantong udara sebagai pilihan utama walaupun ada pilihan lain yaitu transmisi otomatis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com