AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mobil Paling Laris Dari New Mitsubishi mirage

Mobil Paling Laris Mirage – Kabar terbaru hadir dari pihak Mitsubishi, yang dimana mobil besutannya yakni New Mirage yang telah resmi diluncurkan pada 26 Juli 2016 di Jakarta. Terhitung sampai bulan ini bahwa penjualan atau pengiriman mobil city car tersebut dari diler telah mencapai 400 unit mobil.

mitsubishi-new-mirage

Seperti yang dituturkan oleh Imam Choerul Cahya yang menjabat sebagai Head Of Sales dan Marketing Group PT KTB. Bahwasanya setelah selesai di Jakarta pihak perusahaan akan melakukan peluncurang di 16 kota besar yang berada di Indonesia. Adapun tujuan dari peluncuran tersebut untuk memperkenalkan lebih dekat kepada masyarakat di Tanah air tentang tampilan baru dari Mitsubishi New Mirage.

“Jadi kami belum mengirim ke konsumen, bulan ini hanya wholesales, dan dikirim ke konsumen baru bulan depan,” kata Imam di acara media test drive New Mirage di Malang, Jawa Timur.

Baca juga;  Daftar Harga Mobil Nissan Terbaru

Pihak Imam melanjutkan bahwasanya varian yang menjadi paling laris di kota-kota besar adalah Exceed, sementara untuk wilayah lain adalah GLX dan GLS. Untuk masalah suplai tidak ada masalah, jadi maksudnya pada tiap bulannya telah dilakukan pengiriman 400 unit.

Mobil Paling Laris

“Target tahun fiskal untuk Mirage itu 5.000 unit, jadi kurang lebih satu bulannya 400 unit. Harapan kami juga pangsa pasar meningkat dari 17 persen menjadi 18-19 persen,” kata Imam.

Untuk harga New Mirage tidak ada kenaikan pada bulan ini dari bulan lalu. Untuk Harga Mirage terbaru tersebut mulai Rp 171 Juta sampai Rp 196 Juta.

Simak juga: Breaking News Cara Mengatasi Kerusakan Engine Control unit (ECU) Mobil

Demikianlah berita otomotif tentang New Mitsubishi Mirage, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com