A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Berita / Mobil Sedan BMW Seri 7 Rakitan Indonesia diluncurkan

Mobil Sedan BMW Seri 7 Rakitan Indonesia diluncurkan

Kabar terbaru dari pihak BMW yang dimana All new seri 7 dari BMW yang merupakan rakitan local meluncur di Indonesia. Mobil sedan mewah BMW tersebut dirakit di BMW Production Network2, PT Gaya Motor di Sunter, Jakarta Utara.

Penjelasan dari president Director BMW Group Indonesia Karen Lim mengatakan, bahwasanya BMW Group Indonesia memberikan investasi dana lebih dari 210 miliar sebagai dana untuk menambah model kendaraan yang dirakit secara local. Adapun peningkatan aktivitas produksi tersebut dilakukan sejak tahun 2011.

bmw-730-li

“Hal ini merupakan catatan bersejarah bagi BMW Indonesia karena untuk pertama kalinya dalam 15 tahun berdirinya BMW Indonesia, BMW Seri 7 kini dirakit secara lokal,” ujar Karen, di Jakarta, Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Diketahui bahwa mobil BMW yang dirakit di Sunten membawa mesin 4 silinder yang mempunyai kapasitas 1.998 cc Twin-scroll turbocharger yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 258 hp/ 4000rpm dan torsi puncak yang dihasilkan mencapai 400 nm/ 2000-2500 rpm. Penggunaan mesin tersebut dipadukan dengan adanya sistem transmisi steptronic 8 percepatan.

Simak juga:

Harga All New BMW X1 yang telah resmi meluncur

Mobil Sportcar Hybrid BMW i8, Pesan Sekarang Dikirim April 2017

Yang lebih menarik lagi, mobil tersebut mampu melakukan akselerasi dari 1 sampai 100 km/jam dalam waktu 6,2 detik serta mampu melaju hingga kecepatan 250 km/jam. Sedangkan masalah harga BMW terbaru tersebut masih belum bisa ditetapkan angka final dari mobil sedan BMW 730 li.