AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Apakah Mobil Sejuta Umat Wuling akan Pakai Nama Indonesia?

Mobil Sejuta Umat Wuling – Untuk melakukan penyesuaian spesifikasi Mobil merek China dari SGMW Motor Indonesia yang akan dijual di dalam negeri bisa saja tidak hanya soal teknis saja. Akan tetapi penyesuaian tersebut juga dalm penggantian nama. Bisa jadi, produk perdananya SGWM Motor Indonesia merek Wuling namun bukan bernama Hongguang.

Hongguang sudah diperkenalkan pada ajang GIIAS pada bulan Agustus lalu. Mobil MPV kecil yang merupakan rival dari Ertiga, Mobilio avanza dan xenia tersebut bahkan telah ditemukan sedang melakukan uji jalan di Indonesia.

Mobil Sejuta Umat

Dengan menggunakan nama Hongguang memang termasuk nama yang tidak tepat buat Mobil produksi lokal. Apalagi untuk mengincar pasar “MPV Sejuta Umat” yang merupakan segmen terbesar di Tanah air. Tentunya bila menginginkan keberhasilan, produk di dalam segmen Sejuta Umat harus dapat diterima oleh banyak kalangan, bukan hanya segelintir orang saja.

Pihak SGMW Motor Indonesia belum mengonfirmasi penyesuaian nama model pertama untuk Indonesia. Melalui jawaban resmi, Rabu (25/1/2017), Dian Asmahani, Brand Manager SGMW Motor Indonesia, mengatakan, “Kami akan memberikan informasi tersebut saat produk kami siap diluncurkan”.

Pembangunan pabrik SGWM Motor Indonesia yang bertempat di Bekasi, Jawa Barat diperkirakan sudah melebihi dari 70%. Untuk model pertamanya direncanakan akan diluncurkan pada kuartal ketiga, kita tunggu saja apa yang bikin heboh dan menarik dari Mobil tersebut.

Baca juga: Renault Kwid Matic Akan Dirilis Pertengahan 2017, Begini Spesifikasinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com