AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mobil Sport Nissan GT-R Nismo terbaru

Mobil Sport Nissan GT_R Nismo, PT Nissan Motor Indonesia merencanakan untuk mendatangkan mobil sport
karya terbarunya yang tentunya mesin dan desain serta tampilanyya sangatlah super istimewa layaknya mobil balap jalanan. Mobil ini diberi nama Nissan GT-R Nismo, mobil sport ini berasal dari Jepang dan siap menyusuri jalan di
Indonesia pada tahun 2016 mendatang. Dari Nissan mengabarkan melalui Budi Nur Mukmin selaku GM of Marketing Strategy and Product Planning NMI telah memikirkan matang-matang dan sudah merinci hingga rincian sudah mencapai 50:50 ingin memasarkan mobil ini di pasar nasional Indonesia.

Mobil sport ini masuk ke Indonesia dalam jumlah yang terbatas dan bagi yang berminat tunggu saja sebentar lagi sudah akan dibuka pemesanan dalam waktu dekat ini dan Mobil ini benar-benar masuk ke Indonesia tahun depan.
Harga Mobil Sport Nissan GT-R Nismo
Masalah harga mobil sport ini tentulah dibandrol sangat mahal karena memakai modifikasi yang jauh lebih keren dari segi mesin ataupun bagian bodynya. Terdengar informasi yang mengabarkan bahwa Mobil Sport Nissan GT-R Nismo standard akan mencapai harga 3 Miliar dan versi balap ini akan mengalami kenaikan hingga 1 Miliar.
Mobil Sport Nissan GT-R Nismo belum pernah dipasarkan di Indonesia sedangkan pada tahun lalu mobil ini sudah di pasarkan di Asia dan Eropa. Mobil sport ini adalah pengembangan dari Nissan GT-R standar yang telah terjadi perubahan pada sector dapur pacu agar mampu menghadapi trek sirkuit tapi jangan salah mobil ini juga masih tetap nyaman ketika melintasi wilayah perkotaan. Hadirnya Mobil Sport Nissan GT-R Nismo ini tentunya menjadi kabar bagus bagi pecinta mobil sport walaupun harganya lumayan mahal.
Spesifikasi Mobil Sport Nissan GT-R Nismo
Mobil Sport ini memiliki tubuh yang aerodinamis dan ramping serta didukung dengan dapur pacu VR38DETT berkapasitas 3,8 liter twin turbo V6 dan mampu menghasilkan tenaga hingga 600 hp dengan torsi puncak 481 lb-ft. Mobil ini menggunakan perpaduan transmisi sequential kopling ganda sehingga memberikan sensasi yang luar biasa seperti menaiki mobil balap sungguhan.
Sementara itu untuk Nissan GT_R Standar yang saat ini sudah dijual di Indonesia pertama kali diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show 2007 dan masuk ke Indonesia baru pada tanggal 7 Juli 2008. Meskipun dibanderol mencapai Rp 3 miliar namun publik tanah air cukup antusias dan menarik minat banyak pecinta mobil sport, apalagi mobil ini didukung dapur pacu yang cukup luar biasa meskipun masih di bawah versi Nismo yaitu berkapasitas 3.8 L V6 DOHC yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 478 hp pada putaran 6.400 rpm dan torsi puncak hingga 558 Nm pada 5.200 rpm. Harga Mobil Honda
Nissan GT-R standar yang sudah dipasarkan tahun 2008 kemarin dibadrol dengan harga 3 miliar akan tetapi masyarakat sangat antusias dan menbarik minat terutama para pecinta mobil sport, apalagi mobil ini menggunakan dapur pacu yang luar biasa walaupun masih dibawah versi nismo yaitu menggunakan kapasitas 3.8 L V6 DOHC yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 478 hp pada putaran 6.400 rpm dan torsi puncak hingga 558 Nm pada 5.200 rpm.
 Mungkin banyak yang penasaran pada mobil sport ini kita tunggu ja dan siapkan dana untuk membeli mobil ini sebelum besok kehabisan stok soalnya terbatas. Baca juga Mobil sport Honda CR-z terbaru dan aksi panas Jupe dengan mobil Lamborgini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com