AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mobil SUV Murah Dari Datsun Dibandrol Harga 80 Jutaan

Datsun  GO-Cross Concept diperkenalkan pada publik di India pada ajang Auto Show 2016 yang diadakan di New Delhi. Ini merupakan kesempatan kedua konsep SUV murah tersebut unjuk gigi setelah sebelumnya lakoni debut di Yokohama pada akhir Oktober.

Melalui keterangan resminya seperti yang disebutkan carbay.co.id menyebut GO-Cross Concept merupakan SUV yang dibuat dari platform MPV. Hal tersebut sebagai tantangan kepada tim desain untuk melakukan diferensiasi dan menciptakan karakter khas bagi GO-Cross Concept.

Mobil SUV Murah Dari Datsun Dibandrol Harga 80 Jutaan

Direktur Eksekutif Desain Nissan Motor Corporation Koji Nagano beberapa waktu lalu telah mengatakan, bahwasanya jika tantangan pada Go-cross Concept ialah bagaimana memposisikan lekukan-lekukan khas dari GO+ Panca dengan karakter yang berbeda. Ubahan desain tersebut terlihat pada grill ‘D-Cut Gril’ yang lebih besar sehingga garis bonnet (kap depan) tampak ditonjolkan.

Simak juga:

Mobil Datsun Ketiga Untuk Indonesia
Cara Mengganti Kampas Kopling Sendiri
Bore Up Yamaha Mio Menaikkan Tenaga Bisa Untuk Harian

Tidak hanya itu saja, pada ground clearance dibuat lebih tinggi dan didukung velg berdiameter 17 inci. Penyesuaian ini membuat GO-Cross Concept mampu untuk berpetualang menerabas jalan berkondisi buruk.

Sebagai mobil yang mengambil basis GO+ Panca, GO-Cross Concept diyakini juga bakal bermesin sama yakni 1,2 liter dengan output 66 Tk dan torsi 104 Nm. Model ini pun diyakini bakal masuk ke pasar India.

Meskipun masih samar, berbagai situs otomotif di India mengungkapkan ekspektasi harga GO-Cross Concept. Crossover ini bakal dipasarkan dengan rentang harga 400-1,1 juta Rupee atau sekira Rp 80-222 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com