AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mobil SUV Terlaris Di Indonesia Terbaru

Mobil SUV terlaris di Indonesia. Mobil SUV merupakan mobil andalan bagi masyarakat Indonesia, jenis ini diyakini mampu berjalan dalam sgala medan sehingga dijuluki Mobil segala medan. Data yang telah dikumpulkan oleh GAIKINDO menunjukkan bahwa pada tahun ini penjualan Mobil SUV semakin meningkat sehingga memperketat persaingan dalam kategori Mobil SUV. Hingga bulan oktober kemarin penjualan mobil SUV sudah mencapai 109.194 unit.

SUV terlaris di Indonesia memang sangat menggemparkan dunia otomotif di Indonesia, yang dimana semakin bertambahnya penyuka mobil jenis SUV, maka semakin membuat para produsen Mobil SUV berlomba-lomba menambahkan fitur-fitur baru dan canggih di dalam mobil SUV andalan mereka. Lalu mobil apakah yang menjadi paling laris dalam kategori Mobil SUV Terlaris di Indonesia.

mobil suv terlaris di indonesia

 

Mobil SUV terlaris di Indonesia Terbaru

Setelah mendengar demikian lantas apa sajakah Mobil SUV Terlaris di Indonesia, mari kita simak:


Toyota Fortuner

Toyota Fortuner mulai dipasarkan sejak 2005 sampai sekarang. Awalnya, mobil ini dirakit di Thailand dan diimpor secara utuh, sampai pada 2007 mobil ini mulai dirakit dalam bentuk terurai (CKD) oleh pabrik Toyota di Karawang.

Penjualan Toyota Fortuner dari awal januari hingga ahir Oktober 2015 mencapai 9.570 unit.


Honda CR-V

Honda CR-V telah memasuki generasi keempat, sejak pertama kali diperkenalkan pada 1996. Sebuah bukti bahwa mobil ini tergolong produk yang laris di pasaran.

Penjualan Honda CRV dari awal januari hingga ahir Oktober 2015 mencapai 8.912 unit.


Daihatsu Terios

Daihatsu Terios pertama kali diproduksi pada 2006. Di Indonesia, tidak semua varian Terios tersedia dengan fitur ABS, airbag, dan sistem menggerak 4WD. Meski demikian, hal ini tidak lantas membuat penjualan model ini rendah.

Penjualan Daihatsu Terios dari awal januari hingga ahir Oktober 2015 mencapai 11.374 unit.

Toyota Rush

Beberapa minggu yang lalu, Toyota Rush mendapat angka tingkat keselamatan yang nyaris sempurna dari ASEAN Global New Car Assesment Program (ASEAN NCAP). Mereka mendapatkan bintang 4 dari maksimal 5.

Penjualan Toyota Rush dari awal januari hingga ahir Oktober 2015 mencapai 21.254 unit.

Honda HR-V

Inilah jawara kita. Terbilang baru karena mulai rilis pada 2014 tak lantas membuat model ini penjualannya kecil.

Penjualan Honda HRV dari awal januari hingga ahir Oktober 2015 mencapai 24.732 unit.

Itulah mobil SUV yang telah menjadi jawara di tahun ini, jadi apabila anda ingin membeli Mobil SUV kami Tim AUTOGAYA merekomendasikan memilih diantara 5 tersebut yang sudah terbukti kualitasnya berdasarkan penjualan yang diraih oleh tiap-tiap merek mobil SUV. Dan yang menjadi jawara diantara jawara Mobil SUV adakah Honda HR-V yang dinobatkan menjadi Mobil SUV Terlaris di Indonesia 2015.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com