AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mobil Suzuki Jimny Gagal Masuk di Tanah Air?

Pada awal Rencana peluncuran Suzuki Jimny sebenarnya akan dilakukan pada kuartal kedua 2016. Akan tetapi hingga saat ini dan tahun ini mobil SUV Kompak tersebut belum juga mengaspal di jalanan Indonesia tercinta ini, Apa yang terjadi dengan Suzuki Jimny?

Padahal pada sebelumnya Suzuki Jimny sempat dipamerkan di ajang bergengsi GIIAS 2016. Lantas apakah Suzuki Jimny benar-benar akan diluncurkan di Indonesia atau tidak?

mobil-suzuki-jimny-indonesia

Pihak Harold Donnel yang merupakan Product Development Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan, bahwasanya dari pihak perusahaan melihat secara pasar ada, walaupun tidak besar. Tapi harga Suzuki Jimny yang ditawarkan menjadi mahal karena varian yang ditawarkan adalah mobil dengan penggerak 4×4.

“Jadi kita masih mempertimbangkannya, apakah Jimny ini cocok untuk kita luncurkan atau tidak,ucap Harold seperti yang telah dilansir  Otomania.

Harold menambahkan, bahwasanya perizinannya dengan sektor pemerintahan juga masih banyak yang belum clear. Hal tersebut disebabkan statusnya adalah Impor karena didatangkan dari Jepang secara utuh.

“Terutama masalah pajak dan lain sebagainya. Semuanya perlu kita rekapitulasi ulang, jadi kami belum bisa memastikan jadi atau tidak dijual di Indonesia,” ujar Harold.

Baca juga:

Mobil suzuki Splash City Car 5 Penumpang

Suzuki SX4 Mobil Hatchback 5 Pintu

Akan tetapi sebenarnya dari pihak perusahaan tetap ingin memberikan produk dengan suasana yang berbeda. Namun apa dikata, banyak urusan serta factor yang masih belum diselesaikan.

“Respon dari masyarakat ketika kita pamerkan cukup bagus. Tetapi, kita tidak bisa melihat dari sisi itu saja, banyak faktor yang menentukan,” kata dia.

Itulah informasi tentang Suzuki Jimny, semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com