AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Produsen Mobil Suzuki Akan lebih Ngegas Dalam penjualannya Di Tahun 2017

Mobil Suzuki Akan lebih Ngegas Dalam penjualan – Kabar terbaru dari Suzuki, yang dimana pihaknya akan lebih ngegas dalam memasarkan produk-produknya di tahun 2017 ini. Hal tersebut seiring dengan masalah ekonomi yang terus menunjukkan trend positif.

“Di tahun 2017 kita bakal gas nih kendaraan penumpang dan juga akan ada penyegaran. Di awal kuartal pertama harapan kita udah bisa mulai start banyak, 3 bulan pertama kita mau jadi benchmark lagi di LMPV sebagai panutan lagi dengan teknologi tertentu,” kata Direktur Marketing PT SIS, Donny Saputra saat berkunjung ke markas detikOto.

mobil suzuki berkualitas

Dalam lima tahun kedapan, pihak Suzuki Indomobil sales juga akan lebih focus menargetkan pasar dengan tujuan pengendara yang berusia di bwah 35 tahun.

“Secara demografis 62 persen itu umurnya di bawah 32 tahun dan ini pasar yang potensial, kalau yang lalu-lalu kita fokus ke current buyer, di 2017, 2018 dan 5 tahun ke depan akan fokus ke potensial buyer dan future buyer dalam memperkenalkan produk yang lebih dekat ke generasi muda,” ungkap Donny.

Tidak hanya itu saja, Mobil besutan Suzuki dalam segmen kendaraan penumpang akan dikuatkan, tidak hanya pada kendaraan komersil saja.

“Sekarang kita shifting nih kita nggak mau meninggalkan kendaraan komersial tapi kita mau streghten passanger kita karena kita yakin ke depannya pada saat ekonomi Indonesia makin berkembang daya beli ada disitu mobil bukan gengsi lagi tapi jadi kebutuhan untuk commute dan sebagainya,” tutur Donny.

Baca juga: Sayang Sekali Honda Odyssey Terbaru Dipastikan Tidak Hadir Di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com