AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mobil Terbaru Renault New Koleos dan Kwid Hadir di Indonesia

Renault New Koleos dan Kwid – Kabar terbaru yang hadir dari pihak Renault, yang dimana setelah lama tidak ada kabar tentang salah satu produsen Mobil tersebut. Akan tetapi secara tiba-tiba pihak PT Auto Euro Indonesia meuncurkan produk terbarunya yang ikut meramaikan pasar Oto di Indonesia yang masuk dalam segmen Mobil SUV yang diberi gelar New Koleos dan Mini Crossover Kwid.

Pihak  ASEAN Director of Operations Renault Serge Yoccoz mengatakan, bahwa new Koleos adalah model flagship yang merupakan hasil desain ulang. Sedangkan untuk Mobil Kwid adalah Mobil yang menggunakan mesin kecil yang didein untuk para konsumen di Indonesia.

renault-new-koleos-kwid-jajal-peruntungan-di-indonesia

 “New Koleos direkayasa ulang sepenuhnya dengan desain yang agresif, fitur unik, serta kemampuan penuh sebuah SUV. Untuk Kwid sangat sesuai dengan kondisi lalu lintas di Indonesia yang memerlukan konsumsi bahan bakar efisen dan biaya kepemilikan mobil yang rendah,” jelas Yoccoz, saat peluncuran di Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Simak juga: Mengapa Mobil Buatan Indonesia tidak Ke pasaran Eropa?

Dari pihak  Bambang Subijanto, direktur PT Indomobil Sukses International -induk perusahaan PT Auto Euro Indonesia- mengatakan, bahwa dihadirkannya 2 Mobil tersebut merupakan  bentuk eksistensi dari pabrikan Mobil Renault di Tanah Air.

“Renault menunjukkan komitmen terhadap pasar Indonesia dengan selalu menghadirkan model-model baru yang sesuai untuk pasar Indonesia,” ungkapnya.

Untuk Renault New Koleos masuk dalam jajaran medium SUV yang telah dihuni oleh Honda CR-V dan Nissan X-Trail. Sementara pada bagian mesin New Koleos mempunyai kapasitas 2,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 170 hp dan trsinya mencapai 23 Nm. Penggunaan mesin tersebut beradu dengan sistem transmisi otomatis X-Tronic CVT.

Sedangkan untuk Renault Kwid menggunakan desain compact. Untuk sistem penggerak menggunakan mesin 3 silinder yang mempunyai kapasitas 1.0 liter beradu dengan penggunaan transmisi manual.

Baca juga: Akibat tidak mengisi bahan bakar Full tank

Sementara untuk harga New Koleos diberi harga sekitar Rp 460 juta untuk varian standar, sedangkan untuk varian dengan panoramic sunroof dibandril dengan harga berkisar Rp 495 Juta. nah itu untuk Koleos, sedangkan Renault Kwid dibdrol dengan harga Rp 117,7 Jutaaan. Informasi harga di atas OTR di Jakarta.

Demikianlah berita otomotif terbaru tentang Renault New Koleos & Kwid Jajal Peruntungan di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com