AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Model Suzuki Vitara Drezza Berbeda dengan Grand Vitara

Kabar terbaru dari India tentang Suzuki yang dimana rencananya Pihak Maruti akan meluncurkan Vitara Brezza di Pameran bergengsi disanan yaitu Auto Expo 2016. yang digadang gadang bakal menjadi salah satu line up adalah pihak Suzuki dari jajaran Mobil yang memiliki Model SUV Terbaru.

Suzuki Vitara Drezza
foto: Indianautosblog

Kalau dilihat secara sejenak, Suzuki Vitara Brezza tampak mirip dengan Grand Vitara, akan tetapi keterangan dari Maruti India menyatakan bahwa Platfrom Brezza Berbeda dengan Grand Vitara.

Suzuki Vitara Drezza

Vitara Brezza hadir dengan beberapa perbedaan dari sang kakak mulai dari ground clearence yang lebih tinggi, model fender, overhangs dibuat lebih pendek, desain kap lebih tegak, dan efek atap dibuat mengambang.

Model Suzuki Vitara Drezza

Secara keseluruhan dimensi Vitara Brezza lebih mungil dibanding Vitara dan Grand Vitara, meski dengan dimensi menyusut dari Grand Vitara, Brezza bisa dikatakan masuk dalam kategori kendaraan jenis crossover.

Di sektor mesinnya, Vitara Brezza akan dibekali dengan dua pilihan mesin mesin K-series berkapasitas 1.2 liter, serta mesin disel multijet berkapasitas 1.3 liter. seluruh mesin akan dibekali dengan gearbox manual lima percepatan.

Suzuki Vitara Brezza dikabarkan akan dipasarkan di India pada semester awal tahun 2016 ini. Apakah akan menuju  Indonesia, kita tunggu berita selanjutnya.

Simak juga:

Bisakah Upgrade Tampilan New Suzuki Ertiga Menjadi Dreza
Harga Dan Spesifikasi Suzuki New Ertiga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com