AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Modif Simpel Toyota Avanza Terbaik

Modif Simpel Toyota Avanza Terbaik – Modifikasi Toyota Avanza Ringan dan keren. All New Toyota Avanza merupakan salah satu mobil yang digemari dikalangan masyarakat Indonesia, baik kaum muda ataupun tua. Mobil seribu umat ini bisa dimodifikasi simple dan tentu masih nyaman saat dikendarai, tak hanya itu tampilannya pun terlihat lebih sporty dan keren. Modifikasi simple dan baik dapat dilakukan hanya dengan mengganti beberapa komponen dan beberapa penambahan sedikit.

Modif Simpel Toyota Avanza Terbaik

Modif Simpel Toyota Avanza Terbaik

Apabila anda ingin memodifikasi mobil Toyota Avanza hanya untuk fashion ataupun fungsional, modif ini sangat pas buat anda, berikut ini beberapa penambahan dan perubahan yang harus dilakukan.

Roof Rail Decoration

Untuk bagian ini berguna untuk fashion, tidak hanya itu cara pemasangannya pun terbilang mudah tinggal plug dan play. Aksesori ini berbahan Polyurethane, cara pemasangannya hanya ditempelkan pada atap mobil bagian pinggir. Untuk penempelannya bisa menggunakan double tape atau bisa diperkuat menggunakan sealant.

Pelindung bawah mesin

Ukuran pelindung bawah standar bawaan pabrik agak tanggung, jadi anda bisa mengggunakan aksesori ini untuk memperkeren mobil Avanza anda,  pemasangannya pun cukup mudah karena sudah tersedia 4 baut sebagai penguncinya. Di tambah lagi di bagian karter oli sudah tersedia lubang, jadi tidak perlu repot-repot melepas lagi saat mau ganti oli.

Cover Spion Sein

Modif ringan All New Avanza seperti Veloz, anda bisa membeli paket door mirror cover yang tersedia beberapa pilihan warna (hitam, putih, silver) sehingga bisa disamakan dengan cat bodi. Kelebihanya anda bisa tambahan lampu sein di spion jika pada mobil anda belum ada. Untuk pemasanganya memang harus melepas rumah lampu karena memang ukuranya berbeda. Akan tetapi dengan menggunakan aksesori tersebut menjadikan Mobil anda lebih menawan.

Towing Hook

Fungsi dari aksesori ini adalah untuk menarik beban, jadi bagi anda yang memiliki kebutuhan menarik beban sangatlah cocok dengan ini. Untuk memasang towing hook tidak perlu mengubah apapun langsung plug and play karena memang dudukanya sudah ada. Dudukuanya berada di bagian sasis belakang tinggal diikat dengan baut ulir.

Electrik Mirror Retractable

Perangkat ini berfungsi untuk membuat spion menjadi otomatis pada Avanza, untuk penggunaannya harus memiliki system elektrik mirror.Dengan memasang piranti ini maka spion akan menekuk secara otomatis saat alarm on dan akan membuka dengan sendirinya saat kunci kontak on.

Cover Ban Serep

Modifikasi Avanza simple dan ringan selanjutnya dapat anda lakukan dengan menggunakan Cover ban serep. Modif ini juga memiliki kegunaan seperti melindungi ban serep dari genangan air atau lumpur. Untuk pemasangannya anda bisa melakukannya di rumah karena memang sangat mudah, barangnya pun berbahan dari plastic anti pecah dan keras.

Baca Juga: Modifikasi Keren dan Simpel Mobil Toyota Avanza

Demikianlah info tentang Modifikasi Simpel Toyota Avanza terbaik yang bisa anda praktekan agar mobil anda terlihat keren dan menawan. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com