Home / Berita / Referensi Pihak TAM Untuk Modifikasi AGYA dan Veloz

Referensi Pihak TAM Untuk Modifikasi AGYA dan Veloz

Modifikasi AGYA dan Veloz – Di ajang GIIAS menampilkan produk andalannya, seperti Mobil terbaru dan terkini. Tidak hanya itu saja, pihak Toyota juga memanfaatkan ajang bergengsi tersebut untuk memperkenalkan Mobil versi Dress up dari model yang telah ada sebelumnya. Adapun konsep pada tahun ini lebih mengedepankan tampilan yang menawan dengan menggunakan tema “Clean and sleek”.

Dari pihak Rouli H Sijabat, Public Relation Management PT Toyota Astra Motor menjelaskan, baha terdapat 8 varian yang berkiprah dalam kategori ringan dengan basisnya Agya, Vios, Yaris, Innova, Hilux, dan Veloz. Sentuhan konsep `Clean and Sleek` dalam dress up menjadikan kesan tampak tajam.

toyota vios tigre modifikasi

“Ada delapan unit Toyota dress up, bisa menjadi inspirasi modifikasi. Ini bisa di-customized sesuai keinginan pemiliknya,” kata Rouli dalam sesi presentasinya.

Selain itu, dari pihak Prana Jiwandhana dari divisi Product Planning and Development TAM mengatakan bahwa untuk masalah ubahan hanya seputar aksen stiker pada bagian bodi serta penggantian velg yang bisa memperkuat karakter Mobil. Seperti misalnya pada Toyota Vios yang mengggunakan desain stiker yang begitu minimalis sehingga menghadirkan kekuatan dalam kesan Mobil terlihat sporty tapi tetap mature pada Modifikasi AGYA.

 “Desain ini menunjukkan jiwa profesional muda yang matang dan tetap ingin tampil sporty dengan aksen tegas pada stiker dan bodi kit,” jelas Prana.

Selain itu, dress up dari Toyota yang terbilang paling signifikan ada pada Volez tigre. Mobil ini merupakan MPV dengan mesin 1,3 liter, dan ubahan yang dilakukan dengan mengadopsi tema tough and advanced. Inspirasi yang didapat untuk memodifikasi Mobil Toyota Veloz berasal dari wajah harimau yang garang.

Tidak hanya itu saja, pada Toyota veloz pihak TAM mengkombinasikan aksen warna sonic titanium pada bagian bodi dan warna red mica cristam shine yang membalut aksen pada bumper depan. Sedangkan untuk bagian kaki-kaki mempercayakannya pada lg alloy 16 inici.

Baca juga: Modifikasi Toyota Kijang Terbaik dan terbaru

Jadi bagi Anda yang menginginkan referensi untuk modifikasi sederhana Mobil Toyota Vios ataupun Veloz, bisa mengikuti referensi dari pihak TAM tersebut.