Home / Berita / Biaya Modifikasi Helm Layaknya Moto GP Hanya 400 Ribuan

Biaya Modifikasi Helm Layaknya Moto GP Hanya 400 Ribuan

Harga helm MotoGp – Bagi Anda yang menginginkan sebuah helm dengan tema MotoGP kali ini tidak perlu lagi untuk membeli helm versi replica yang harganya dibandrol jutaan rupiah. Kabar baik telah beredar bahwa kali ini telah beredar bengkel yang khusus untuk melakukan modifikasi pada helm. Seperti misalnya bengkel capung point, bengkel tersebut spesialis cat yang juga melayani jasa painting cat helm modif MotoGP. Bahkan temanya bisa dipilih sendiri oleh konsumen seperti helm bermotif Lorenzo, marques, Valentino Rossi dan sebagainya.

Simak juga: 7 Komponen Untuk modifikasi Motor Cross

Dalam melakukan pengecatan sebuah helm memang diperlukan tehnik khusus, tidak sembarangan orang bisa melakukan hal tersebut. Hal tersebut dikarenakan motif yang terletak pada helm motogp terbilang cukup rumit dan harus mengutamakan kesabaran tidak boleh terburu-buru. Megecat helm layaknyta MotoGP diperlukan bahan tambahan yang merupakan pendukung supaya hasil cat lebih sempurna seperti misalnya dengan adanya tambahan selotip kertas yang dipergunakan untuk mal.

 modifikasi-helm-moto-gp

 Sedangkan untuk gambar yang kecil tentunya lebih rumit maka dibutuhkan bantuan digital printing. Akan tetapi apabila ingin memodifikasi helm agar tampak seperti helm MotoGP harus bersabar, karena waktu proses yang dilakukan berkisar antara 5 sampai 8 hari tergantung akan kerumitan desain dari helm yang dipesan.

Baca juga: Daftar Harga Helm NHK Full face

Sementara untuk biaya tarif modifikasi helm layaknya MotoGp terbilang cukup terjangkau. Nah untuk harga memodifikasi helm tersebut berkisar sekitar Rp 400 sampai Rp 600 ribu. Tentu mending melakukan modifikasi disbanding harus membeli replica helm moto GP atau aslinya yang harganya mencapai Jutaan rupiah.

helm-moto-gp-modifikasi

Nah bagi Anda yang mempunyai minat untuk memodifikasi Helm MotoGP bisa datang langsung ke Purwokerto. Untuk tempatnya yaitu Bengkel Capung berada di kawasan Jl. Sultan Agung No 21, Purwokerto, jawa Tengah.