Home / Berita / Tips Modifikasi Ringan Mobil Supaya Tampil Bergaya

Tips Modifikasi Ringan Mobil Supaya Tampil Bergaya

Modifikasi Ringan Mobil Agar Tampil bergaya – Mobil merupakan kendaraan yang paling diminati setiap orang, walaupun kadang banyak yang ingin membeli tapi tidak mempunyai budget yang cukup agar bisa memboyongnya ke rumah. Hal tersebut menjadikan orang untuk membeli Mobil bekas yang bisa dijadikan pilihan utama dengan budget pas-pasan.

Seorang pemilik Mobil kebanyakan menginginkan kendaraan roda 4 miliknya memiliki penampilan yang berbeda dengan yang lain. Sehingga beberapa langkah modifikasi pun dilakukan. Akan tetapi biaya modifikasi yang teramat mahal menjadikan niatnya tidak dapat tercapai.

 modifikasi ringan mobil terbaru

Tapi jangan bingung! Memodifikasi Mobil tidak harus mahal,karena Modifikasi Ringan Mobil dengan budget pas-pasan dan memodif komponen yang tepat menjadikan Mobil Anda bisa tampil bergaya. Kali ini autogaya akan memberikan tips modifikasi ringan supaya Mobil tampil gaya hanya dengan mengganti beberapa komponen saja, simak ulasannya.

Modifikasi Ringan Mobil agar tampil Bergaya

Pasang Kaca Film

Ketika membeli sebuah Mobil baru, biasanya akan mendapatkan bonus pemasangan kaca film dari sales yang melayani pembelian Anda. Akan tetapi kebanyakan orang lebih memilih cashback. Apabila ingin merubah penampilan Mobil Anda supaya lebih bergaya, lebih baik memilih sendiri kaca film di tempat penjualan kaca film untuk dipasangkan pada Mobil Anda. Datang saja ke pusat aksesoris mobil khusus pemasangan kaca film. Pilih merk, warna dan ketebalan kaca film yang diinginkan. Biasanya orang akan menggunakan kaca film antara 40% sampai 80%. Namun bagi yang suka tampil retro dan bersih, justru kaca bening bisa jadi pilihan.

Ganti Knalpot Garang

Apabila mengingnkan Mobil yang memiliki tampilan garang, maka modifikasi Mobil dengan mengganti knalpot merupakan pilihan yang tepat. Banyak pilihan knalpot yang dijual bisa mempengaruhi suara yang dihasilkan serta gaya tampilan Mobil.

Apabila menginginkan Mobil Anda tampak kalem serta mempunyai wibawa, maka pilihlah knalpot dengan suara ngebass saat digeber dan hening ketika berjalan santai. Akan tetapi bila ingin tampil gaya anak muda yang mempunyai semangat tinggi,maka Anda bisa memilih knalpot dengan suara menderu. Nah untuk pilihan terahir apabila ingin knalpot Mobil yang memiliki tampilan gagah dan tidak berisik, Anda bisa memasang header hanya sebagai aksesori saja, untuk lebih pahamnya berkonsultasilah pada tukang knalpot terpercaya.

Gunakan Velg Racing

Untuk memodifikasi Mobil, mengganti velg racing merupakan hal wajib supaya tampilan menjadi lebih bergaya. Menggunakan velg racing membuat tampilan body Mobil lebih fresh dan gagah, sporty nan elegan. Tinggal pilih sesuai selera yang diinginkan atau bisa berkonsultasi pada mekanik di bengkel modifikasi Mobil.

modifikasi mobil ringan murah sporty

Gunakan Custom Body Kit

Kalau semua masih kurang dan anda ingin mencoba modifikasi lebih, maka coba pergi ke bengkel body kit. Disitu anda dapat merubah tampilan mobil anda menjadi sesuai keinginan anda. Dan yang jelas, tidak banyak mobil yang akan menggunakan body kit yang sama dengan yang anda gunakan. Jadi mobil anda akan tampil beda di jalanan dan di parkiran kantor atau kampus nantinya!

Nah itulah beberapa tips modif ringan agar Mobil tampil lebih bergaya, semoga bermanfaat dan salam modifikasi.