A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Berita / Ini Dia Modifikasi Toyota C-HR Khusus Wanita

Ini Dia Modifikasi Toyota C-HR Khusus Wanita

Toyota C-HR Modif Khusus Perempuan. Tokyo – Toyota C-HR modif telah dipamerkan pihak Toyota Motor Japan.  Digadang-gadang bahwa Mobil modifikasi crossover tersebut akan cocok untuk dijadikan tunggangan wanita atau perempuan.

Terdapat 2 modifikasi pada Toyota C-HR, yang dimana satunya diberi gelar Toyota C-HR Style Wb. Tampilan modifikasi Toyota C-HR semakin keren berkat terselipnya berbagai macam aksesoris yang langsung digarap oleh pihak Toyota.

Modifikasi Toyota C-HRMobil untuk perempuan Sedangkan untuk yang satunya modifikasi Toyota C-HR diberi gelar Modellista, modif C-HR tersebut digarap langsung oleh modifikator asal Jepang ternama.

Bila modifikasi Toyota C-HR keduanya dibedah, maka kedua modifikasi tersebut menampilkan aura kecantikan seperti layaknya seorang perempuan. Jadi sangat cocok bila dijadikan Mobil khusus wanita.

Pada Toyota C-HR Style Wb diklaim telah disesuaikan dengan gaya yang sangat menarik nan modern serta cocok untuk wanita. Perubaha terjadi pada bagian apron hitam dan bumper depan. Selain itu perubahan juga terjadi pada sirip samping lampu depan dengan adanya sentuhan warna ptih dan hitam. Tidak hanya itu saja, bagian interior juga tidak luput dari perubahan. Yang dimana bagian dalam C-HR telah terselip panel yang beraksen kayu di sekitar area layar sentuh, ditambah dengan penggunaan jok dari kulit yang mempunyai kelir putih.

Modifikasi Toyota C-HR

Sementara yang menggunakan Toyota C-HR bergaya Modellista, dikatakan tampil lebih sporty dengan perlengkapan yang membuat dirinya terlihat lebih aerodinamis, pelek dengan 5 palang, bemper belakang yang dilapisi krom.

Toyota C-HR di Jepang terdapat dalam 2 tipe penggerak yakni 1,2L turbo dan hybrid. Untuk sistem hybrid mempunyai mesin 1800 cc dengan 4 silinder bahan bakar bensin serta menggunakan Motor listrik yang dapat menghasilkan teaga 122 hp.

Sedangkan pada menin turbo 1.200cc mempunyai tenaga 116 ps dan torsi puncaknya 18,9 kgm, mesin tersebt sama yang digunakan oleh Toyota Auris. Baca juga: Hadirnya Toyota Venturer Bikin Hilang Nyawa Innova Tipe Q