AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Modifikasi Umum Yamaha Nmax yang Biasa Dilakukan Oleh Pemilik

Yamaha Nmax merupakan sebuah Motor yang sekarang lagi banyak diminati oleh para konsumen. Selain itu salah satu modifikasi Yamaha Nmax yang kerap dilakukan oleh pemilik adalah melakukan pergantian posisi dudukan plat nomor. Hal tersebut dikarenakan para pemilik merasa posisi polat standar pabrikan dinilai kurang estestis.

Pada standarnya dudukan plat Nomor Nmax berada persisi di atas headlamp. Lantas dimanakah posisi Plat nomor Yamaha Nmax yang pas?

modifikasi Yamaha Nmax

Saran dari Abdul Mukri yang merupakan pemilik dari Toko aksesori Laris Motor adalah dengan memindahkan dudukan plat ke titik antara spakbor dan headlamp.

“Dudukan bisa dipasang di sela bawah headlamp, atau di spakbor agak ke ujung. Posisinya beda, mengerjakannya juga beda,” ujar Abdul, kepada Liputan6.com yang ada di bengkelnya yang terletak di Tegal Parang.

Untuk dudukan plat nomor sudah tersedia, sehiangga tidak perlu ada tambahan apapun kecuali member karet seal supaya dudukannya semakin kokoh. Untuk pengerjaannya pun tidal sampai melepas bagian bodi, hanya cukup membuka 2 baut saja yang berada di bawah headlamp yang terlihat menonjol ke dalam. Untuk hasilnya, yakni dudukan plat nomor Nmax akan melandai yang menjadikat tidak mentok di spakbor.

Sedangkan untuk posisi lainnya yang terlihat sedikit menjorok pada bagian luar spakbor, bisa diatasi dengan memasang breket pada bagian kanan dan kiri. hal tersebut menjadikan plat nomor Yamaha Nmax akan mempunyai nuansa yang lebih agresif.

Untuk waktu pengerjaannya pun hanya sebentar, yakni sekitar 10 menitan. Sementara untuk harganya juga sangatterjangkau.

 “Kalau soal harga, tergantung. Di sini, merek RPM ada yang Rp 70 ribu, kalau yang bagus Rp 90 ribu,” tutup Agus.

Baca juga: Fitur Unggulan Yamaha Aerox 155 Indonesia Yang bikin para Konsumen Tergoda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com