AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Pasar Moge Ketat, Akankah Motor Gede Harley Davidson Terjun Ke Pasar Otomotif Indonesia?

Siapa yang tak tahu dengan Motor Gede atau sering disapa MoGe. Motor jenis ini mempunyai mesin yang garang dengan harga yang fantastis. Rata-rata Motor jenis tersebut dimiliki oleh orang yang berduit.

Nah kali ini berita terbaru dari Harley Davidson yang dimana pihaknya ikut meramaikan pasar MoGe di Indonesia dengan banyak merek. Motor Gede dari Amerika Serikat tersebut masuk ke Indonesia dan dijual di Tanah air melalui diler resmi Nusantara Harley-Davidson of Jakarta.

Pasar Moge Ketat, Nusantara Harley-Davidson: Kami Akan Jalani Dulu

Seperti kata Joe Ferry yang merupakan President Director Nusantra Harley-Davidson of Jakarta, walaupun Harley Davidson kembali dihadirkan di Indonesia, tapi masih melihat akan kompetisi di segmen tersebut dan kondisi pasar.

“Nusantara baru saja masuk di motor, saya belum melihat pasar dengan jelas. Kami akan coba melihat pasar itu dengan menjalaninya dulu satu tahun ke depan. Setelah itu kami bisa tentukan,” ujar Joe di Jakarta, Kamis 8 Desember 2016.

Soal target penjualan, pihaknya belum menentukan angka pasti. “Untuk target belum ditetapkan,” tambahnya.

Akan tetapi dari pihak Joe sangat optimis dengan MoGe merek Harley Davidson tetap mempunyai penggemar. Namun pihaknya belum dapat memastikan akan seberapa besar pasar Harley berkembang di Tanah air.

“Kami mulai dari nol. Perkembanganya itu kami lihat nanti seiring pasar bagaimana,” ujarnya.

Bahwasanya telah diketahui akan pasar moge di Indonesia yang telah terisi oleh berbagai macam merek seperti BMW Motorrad, Ducati, Aprillia, Moto Guzzi, dan Triumph. Merek-merek tersebut menawarkan beragam model mulai dari adventure, sportbike, hingga motor bergaya klasik dengan harga yang beragam.

Baca juga:

Solusi hemat – Mengganti Bohlam Motor dengan Bohlamp Mobil

Upaya Isuzu Untuk Menghadirkan Mesin Baru Ke Indonesia

Jadi bagaimana perkembangan MoGe Harley Davidson yang akan kembali meramaikan pasar Motor gede di Indonesia, kita tunggu saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com