A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Berita / KTM Mengembangkan Motor dengan Mesin Karburator 2-Tak Teknologi Injeksi

KTM Mengembangkan Motor dengan Mesin Karburator 2-Tak Teknologi Injeksi

Motor KTM dengan Mesin Karburator – KTM merupakan salah satu produsen Motor yang sudah berkiprah dalam Dunia Otomotif Motor sejak lama. Pihaknya masih mengandalkan ketangguhan dari mesin 2-Tak sebagai senjata dalam dunia Motor balam yang dimilikinya. Kabar terbaru yang beredar, bahwa pabrikan asal Austria tersebut sedang melakukan pengembangan terhadap pengabutan bahan bakar Motor sistem 2 tak dengan teknologi injeksi.

Versi produksi Motor yang menggunakan teknologi karburator dengan sistem injeksi tersebut rencana peluncurannya akan dilakukan pada tahun 2018 mendatang. Adapun informasi tersebut seperti yang diberitakan oleh Autoevolution.

Motor KTM dengan Mesin Karburator

“KTM mengatakan motor dengan teknologi tersebut akan diluncurkan sebagai bagian dari model baru di tahun 2018,” dikutip pada Kamis 16/03.

Situs otomotif tersebut lebih lanjut juga memastikan dengan pernyataan dari petinggi KTM. “Ini merupakan perkembangan yang sangat menarik untuk KTM. Kami telah mengembangkan bahan bakar injeksi untuk mesin 2-stroke dalam beberapa waktu. Tujuan kami adalah untuk menciptakan sepeda motor yang kompetitif sesuai dengan tema READY TO RACE,” ungkap Joachim Sauer, KTM Product Marketing Manager.

Selain berita di atas, informasi lainnya juga menyebutkan, bahwa teknologi tersebut telah diterapkan pada Motor andalannya yaitu KTM 250 EXC TPI dan KTM 300 EXC TPI sebagai versi prototype.

Kabar terbarunya 2 Motor tersebut akan diumukan secara resmi oleh pihak KTM pada bulan Mei 2017 mendatang. Apakah kanar tersebut memang benar, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak KTM.

Baca juga: Tips Mudah Agar Motor Matic irit Bahan Bakar