AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

MPV Murah Mitsubishi Merupakan Keluarga Hibrida Dengan Mesin 1,5 Liter

Mobil MPV Murah Mitsubishi – Berita terbaru yang agak menggemparkan adalah dimana Toyota avanza dan Honda mobilio akan mendapatkan lawan baru dari produsen ternama Mitsubishi. Mobil tersebut masuk dalam segmen MPV Murah yang telah menampakkan dirinya di GIIAS dalam bentuk XM.

Terdengar dari Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB yang membeberkan sedikit tentang Mobil mpv murah tersebut, bahwasanya Mobil MPV terbaru ini akan menggunakan mesin 1,5 liter dan sudah pasti bertarung dengan Toyota avanza, Daihatsu Xenia, Honda mobilio dan Suzuki Ertiga.

mobil murah MPV terbaru mitsubishi

Dalam segmen ini Mitsubishi merupakan pemain baru, pihaknya menyiapkan MPV Murah Mitsubishi dengan penggunaan sejumlah fitur unggulan. Yang dimana digadang-gadang disebut sebagai Mobil keluarga Hibrida. Pasti bingung kan maksudnya, adapun maksud dari hibrida adalah penggabungan keunggulan dari SUV dan MPV.

Selain itu, pemilihan konsep XM Mitsubishi tersebut dibangun dengan menggunakan platform baru yang belum pernah ada pada Mitsubishi sebelumnya. Formulasi dari platform tersebut didapat dari hasil riset serta survey terhadap pasar otomotif  Indonesia. Dalam hal ini mungkin pihak Mitsubishi telah mempertimbangkan serta persiapan yang matang sehingga bisa booming saat dipasarkan di Indonesia.

Kami menggunakan pihak ketiga untuk menggali informasi soal kebutuhan MPV di Indonesia dan kemudian hasilnya dional lebih lanjut oleh Mitsubishi Motors,” kata Corporate General Manager of Design Office Mitsubishi Corporation Tsunehiro Kunimoto.

Apabila melihat pada gambar yang telah diublikasikan pada beberapa waktu lalu, terlihat sekali konsep XM Mitsubishi yang mengusung bahasa desain Dynamic Shield yang pada sebelumnya sudah dimiliki oleh Mobil keluarga andalan All New Pajero Sport.

Pada sektor eksterior yang meliputi bagian grille memiliki bentuk X yang bergabung dengan lempu depan desain sipit sebagai cirri khas Mobil tersebut. Untuk memperkuat tampilan fascia, bagian foglamp dibuat dua susun dengan penggunaan ukuran yang besar.

Mobil terbaru Mitsubishi ini merupakan MPV Murah Mitsubishi yang mewarisi gen SUV, sehingga Mobil harga murah tersebut juga mempunyai roof rail serta memiliki profil yang tebal.

Berlanjut pada sektor interior MPV Terbaru Mitsubshi. Pada bagian jok baris ketiga telah disebutkan bahwa akan mengakomodasi para penumpang dibaris tersebut dengan sangat baik. Pada sisi ruangnya juga akan terasa lapang sehingga akan lebih memberikan kenyamanan saat berkendara melintasi jalanan aspal. Sementara itu, bagian jok juga dapat diatur sesuai dengan kebutuhan atau komposisinya. Kelegaan ruang dalam pun bisa terlihat dengan desain pilar D yang tidak terlalu pendek.

Simak juga: 3 Mobil Konsep Daihatsu Desain Menggemaskan Cocok Untuk Wanita Muda

Pada bagian konsol tengah mempunyai desain yang dibuat bertingkat serta pewarnaan yang begitu kontras. Pada bagian warna akan ada paduan antara hitam dan putih yang berpadu juga dengan aksen arna silver pada beberapa bagian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com