AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Munculnya Honda WR-V Menjadi Penantang Toyota Yaris Heykers

Honda WR-V  – Pihak Honda akhirnya memberikan info terbaru tentang produknya yang masih terselubung. Adapun produk terbarunya tersebut adalah Honda WR-V yang merupakan Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru pada ajang Sao Paolo International Motor Show 2016, Brazil. Mobil tersebut menggunakan basis dari Honda Jazz dan siap dipasarkan pada tahun 2017 mendatang.

Dilansir dari carscoops.com, WR-V dikembangkan oleh Honda Research and Development (R&D) Brazil. Namanya sendiri merupakan kepanjangan dari ‘Winsome Runabout Vehicle’ yang menawarkan sisi utilitas dalam pemakaian serta kabin yang lapang dengan dimensi kompak.

Honda WR-V, Penantang Toyota Yaris Heykers

Apabila dilihat dari bagian dsepan, maka akan Nampak desainnya yang agak mirip dengan Honda HR-V, terutama pada bagian lampu utama dan grill. Kesan dari SUV hadir tidak hanya pada garis tegas atau desain saja. Akan tetapi berkat adanya beberapa apparel pendukung seperti lip spoiler, side skirt dan moulding.

Pihak Chief Executive and Representative Director of Honda Takahiro Hachigo mengatakan bahwasanya dengan hadirnya WR-V di Brazil, maka menjadi bukti bahwa komitmen Honda untuk pasar Amerika Selatan.

“Sejak memulai bisnis di Brazil pada 1971, Honda telah memiliki konsumen sebanyak 24 juta pelanggan. Kami akan terus memberikan produk yang lebih unik, agar Honda dapat menyenangkan pelanggannya,” ucap Takahiro yang dikutip dari carscoop.com, Rabu (9/11/2016).

Simak juga:

Toyota Yaris Heykers Diproduksi Di Karawang

Toyota Heykers Resmi Meluncur

 

Rencananya bahwa pihak Honda Brazil akan menyematkan mesin 1500 cc pada Honda WR-V sama dengan milik Honda Jazz serta dilengkapi dengan transmisi CVT.

Lihat Videonya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com