AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Nasib Datsun Go+ Panca Setelah Calya dan Sigra Hadir

Momen bersejarah selalu hadir dalam ajang bergengsi GIIAS. Seperti halnya kali ini, Mobil terbaru telah lahir yang merupakan hasil dari kolaborasi Toyota –daihatsu. Adapun kolaborasi tersebut antara Mobil LCGC Calya dan Sigra. Dengan hadirnya 2 Mobil MPV LCGC tersebut membuat para pengunjung terobati terhadap rasa penasaran yang sebelumnya hanya bisa membayangkan bentuk desain dan sepek nya.

Akan tetapi, hadirnya Mobil 7 penumpanng Calya dan Sigra digadang-gadang merupakan pengganjal bagi produk besutan Datsun yakni Go+ panca yang mempunyai konfigurasi 5+2.

Momen bersejarah selalu hadir dalam ajang bergengsi GIIAS. Seperti halnya kali ini, Mobil terbaru telah lahir yang merupakan hasil dari kolaborasi Toyota –daihatsu. Adapun kolaborasi tersebut antara Mobil LCGC Calya dan Sigra. Dengan hadirnya 2 Mobil MPV LCGC tersebut membuat para pengunjung terobati terhadap rasa penasaran yang sebelumnya hanya bisa membayangkan bentuk desain dan sepek nya. Akan tetapi, hadirnya Mobil 7 penumpanng Calya dan Sigra digadang-gadang merupakan pengganjal bagi produk besutan Datsun yakni Go+ panca yang mempunyai konfigurasi 5+2. Meskipun demikian, Pihak Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, ternyata tidak akan atau tidak mau mempermasalahkan hal sepele tersebut tentang masalah produk baru. Justru malah berbalik 180 derajat, karena justru pihaknya menyatakan menyambut dengan baik akan hadirnya pemain baru yang bersaing di pasar otomotif.  “Kami melihat ini, merupakan potensi yang bagus banget untuk segmen LCGC, akhirnya berkembang. Karena sebelumnya ada perkembangan, tetapi perkembangannya tidak sesuai ekspektasi,” jelas Indri, saat ditemui di acara GIIAS 2016, di BSD, Tangerang Selatan. Tidak hanya itu, bahkan Indri mengaku mempunyai harapan lain terhadap produk baru tersebut yang datang dari para kompetitornya. Bukan terganggu tapi malah senng karena dengan adanya tambahan Mobil ramah lingkungan atau LCGC menjadikan segmen ini akan semakin berkembang.  Indri menuturkan, jika dilihat dari segi positif, bertambahnya produk baru di kelas LCGC, kemungkinan akan ada peralihan daya tarik konsumen ke arah LCGC. “Adanya fokus yang bisa beralih dari yang belum pernah memperhatikan pasar LCGC sekarang jadi sorotan. Jadi, kami melihat adanya (produk baru Calya-Sigra) market yang membesar,” ungkapnya. Daftar Harga Sigra Calya dan Go+ Panca Toyota calya Dibandrol mulai dari Rp129,65 juta sampai Rp150 juta, sedangkan untuk Daihatsu Sigra Rp106,6 juta sampai Rp148,9 juta, dan Datsun GO + Panca Rp94,6 juta sampai Rp118,45 juta.  Apabila dilihat dari harga tersebut, tentu Datsun Go+ anca menjuarai dalam kompetesi Harga Mobil LCGC paling murah. Ikuti berita terbaru dan terupdate di Info seputar Otomotif.

Meskipun demikian, Pihak Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, ternyata tidak akan atau tidak mau mempermasalahkan hal sepele tersebut tentang masalah produk baru. Justru malah berbalik 180 derajat, karena justru pihaknya menyatakan menyambut dengan baik akan hadirnya pemain baru yang bersaing di pasar otomotif.

Simak juga: Datsun Go-Cross Mobil Terbaru Ketiga Meluncur Tahun 2017

“Kami melihat ini, merupakan potensi yang bagus banget untuk segmen LCGC, akhirnya berkembang. Karena sebelumnya ada perkembangan, tetapi perkembangannya tidak sesuai ekspektasi,” jelas Indri, saat ditemui di acara GIIAS 2016, di BSD, Tangerang Selatan.

Tidak hanya itu, bahkan Indri mengaku mempunyai harapan lain terhadap produk baru tersebut yang datang dari para kompetitornya. Bukan terganggu tapi malah senng karena dengan adanya tambahan Mobil ramah lingkungan atau LCGC menjadikan segmen ini akan semakin berkembang.

Indri menuturkan, jika dilihat dari segi positif, bertambahnya produk baru di kelas LCGC, kemungkinan akan ada peralihan daya tarik konsumen ke arah LCGC. “Adanya fokus yang bisa beralih dari yang belum pernah memperhatikan pasar LCGC sekarang jadi sorotan. Jadi, kami melihat adanya (produk baru Calya-Sigra) market yang membesar,” ungkapnya.

Daftar Harga Sigra Calya dan Go+ Panca

Toyota calya Dibandrol mulai dari Rp129,65 juta sampai Rp150 juta, sedangkan untuk Daihatsu Sigra Rp106,6 juta sampai Rp148,9 juta, dan Datsun GO + Panca Rp94,6 juta sampai Rp118,45 juta.

Berita lainnya: Harga 2 Mobil Daihatsu Edisi Spesial Mejeng Di GIIAS 2016

Apabila dilihat dari harga tersebut, tentu Datsun Go+ panca menjuarai dalam kompetesi Harga Mobil LCGC paling murah.

Ikuti berita terbaru dan terupdate di Info seputar Otomotif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com