AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

New Honda City Tampil Lebih Agresif

New Honda city mendapatkan penyegaran baru yang menjadikan tampilannya lebih sporty dan segar. Pihak PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru Sedan legendaries tersebut di Jakarta pada tanggal 16 Maret 2017 dengan konsep yang diusungnya “Escalate the Game”.

Honda city memang sudah sangat dikenal di Tanah Air sejak tahun 1996 dan terus mendapatklan sambutan yang baik oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan penjualannya serta penghargaan yang diterima oleh Honda city. Bila diliohat secara keseluruhan, Honda city telah terjual hingga 69.051 unit sampai pada bulan Februari 2017 dan menjadi salah satu Mobil model mini Sedan terlaris di Indonesia.

New Honda City Tampil Lebih Agresif

Perubahan new Honda City pada bagian eksterior semakin tajam dan dinamis dengan desain baru di sektor grill depan, bumper depan, foglamp dan bagian bumper belakang. Untuk bagian lampu depan kali ini disematkan New Full LED Headlight yang menjadikan tampilannya semakin mewah. Selain itu juga dilengkapi dengan Daytime Running light (DRL) sebagai tambahan dalam urusan kenyamanan serta keamanan dalam berkendara.

Tampilan baru new Honda city juga terletak pada sektor kaki-kaki, yang dimana terlihat semakin sporty berkat penggunaan desain Alloy wheel 16 inch. Untuk pelengkap, pihak Honda menyematkan fitur canggih guna melengkapi tampilan eksterior yakni Auto Retractable Door Mirror dengan LED Turning Signal.

“Setiap model yang ditawarkan Honda City selalu mengusung ciri khasnya yang selalu menawarkan lebih dari ekspektasi konsumen dari sisi desain dan teknologi. Kini, model terbaru New Honda City menghadirkan berbagai penyegaran tampilan dan fitur untuk kembali mengangkat posisinya sebagai sebuah mini sedan terdepan di kelasnya,”  papar Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Pihak Jonfis Fandi yang menjabat sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “New Honda City diciptakan untuk merepresentasikan kesuksesan serta membawa kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Kami percaya penyegaran ini akan memberikan nilai lebih bagi konsumen dan meneruskan kesuksesan model ini di Indonesia.”

Baca juga:

Honda Odyssey Terbaru 2017 Masih Menggunakan Mesin lamanya

Perubahan New Honda City  2017 Lebih Lengkap dan Canggih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com