AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

New Honda Mobilio Dijajal di Pulau Dewata Bali

New Honda Mobilio – Berita terbaru dari salah satu produsen ternama di Indonesia yakni Honda. Yang dimana pihak HPM pada hari Rabu 1 Februari 2017 mengajak para media untuk melakukan tes drive atau menjajal New Mobilio di Pulau Dewata bali. Acara tersebut akan diselenggarakan selama 3 hari kedapan, dengan penjajalan tersebut akan diulas tentang kelebihan Mobil keluarga 7 penumpang tersebut.

“Tema acara kali ini adalah Travel with Style. Kali ini kita akan merasakan New Mobilio mulai dari kenyamanan interior, desain eksterior yang modern dan mesin yang bertenaga,” ucap Julian Karfili, Asisten Manajer Public Relation PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam pembukaan acara, Rabu (1/2/2017).

Honda mobilio diuji di pulau dewata bali

Yang lebih menarik lagi pihak Honda membebaskan peserta untuk menaiki New Honda Mobilio tipe E dan RS untuk merkeliling mengunjungi tempat wisata yang tentunya sangat menari di Bali.

Perubahan yang terjadi pada new mobilio sangat signifikan di bagian eksteriornya. Yang dimana perubahan pada grill depan yang dihadirkan dengan desain yang lebih tegas serta lampu depan yang berpadu dengan DRL LED. Hal tersebut menjadikan desain modern solid wing face khas Honda lebih mantab.

Selain pada bagian luar, ubahan juga terjadi di bagian interior New Honda Mobilio. Yang dimana pada bagian jok telah disematkan headrest terpisah. Pada mobilio tipe RS terdapat tambahan speaker kelas premium yang telah menggunakan teknologi volume link K2 dan EQ.

Bandrol harga new Honda mobilio yang ditawarkan mulai Rp 189 juta hingga Rp 243 juta. Mobil ini masuk dalam segmen Mobil MPV Keluarga 7 penumpang yang sangat diminati oleh para konsumen di Indonesia.

Baca juga:

Tampilan Baru New Honda Mobilio 2017

Fitur New Honda Mobilio Ada Yang Hilang, Apa Itu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com