AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

New Honda Mobilio Limited Edition Mengalami Perubahan

New Honda Mobilio Limited Edition Mengalami Perubahan yang sangat menarik. POS 2015 merupakan singkatan dari Pameran Otomotif Surabaya, dan pameran ini menjadi ajang  PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk memamerkan berbagai produk andalan yang dimilikinya. Dengan berbagai produk andalannya, tetapi khusus dari pihak Honda menghadirkan New Honda Mobilio Limited Edition yang mempunyai tampilan dan fitur lebih istimewa dibandingkan versi standar, new Honda Mobilio menjadi pusat perhatian pada ajang POS kali ini.

New Honda Mobillio Limited Edition mengalami beberapa perubahan, adapun perubahahan yang mencolok adalah pada bagian desain Interior Honda Mobilio. Interior Honda Mobilio Limited Edition terdaoat dashboard yang dibalut dengan warna metal membuat tampilan menjadi terkesan mewah, sedangkan pada bagian eksterior, New Honda Mobilio ini mendapatkan grill baru dengan Hood Top Garnish. Berlanjut kepada bagian kaki-kaki yang tak luput dari perubahan, pada bagian kaki-kaki mempunyai beberapa pembaruan lengkap dengan Velg alloy ditambah lagi New Honda Mobilio Limited Edition tampil semakin gagah dengan dihadirkannya Rear Parking Camera, Touch Screen monitor dengan ukuran 6 inchi, Chrome rear License Garnish, Door Lower Garnish, Fog Lamp Garnish dan rumah spion yang berlapis krom.

Harga All New Honda Mobilio Limited Edition

Honda Mobilio memiliki banyak pembaruan yang fantastis yang sangat menggoda, oleh karena itu untuk harga Mobilio Limited Edition tentunya lebih mahal disbanding versi standar. Adapun harga dari New Honda Mobilio Limited Edition adalah Rp. 223,5 juta.

New Honda Mobillio Limited Edition merupakan versi yang terbatas saja yang hanya bida di lihat di Pameran Otomotif Surabaya sedangkan setelah pameran pihak Honda tidak lagi di jual. Peminat Honda Mobillio memang memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia.

Selain memperkenalkan Honda Mobilio Limited Edition PT HPM juga memboyong Honda BR-V Prototype dengan warna baru yaitu Misty Grean Pearl dan merupakan debut pertamanya di Indonesia. Di POS 2015 ini yang diperkenalkan adalah Honda BR-V E CVT varian tertinggi dan tentu saja memiliki fitur lebih lengkap seperti penambahan aero kit, Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist dan Display Audio Monitor dengan layar sentuh 6 inch. Mobil SUV ini sebelumnya sudah pernah diperkenalkan di GIIAS dan IIMS 2015 pada Agustus lalu dan diprediksi bakal menjadi mobil paling di incar di tahun 2016 nanti.

Baca juga :

Demikianlah Informasi yang dapat saya berikan semoga bermanfaat terima kasih. New Honda Mobilio Limited Edition Mengalami Perubahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com