AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

New Mitsubishi Outlander Sport Mobil SUV Fitur canggih

Persaingan di tahun 2016 semakin menarik banyak pabrik dari berbagai merk mobil mengeluarkan andalannya salah satunya yaitu dari Mitsubishi, Pabrikan Mitsubishi Motor Corporation telah resmi meluncurkan andalannya yang berbasis mobil SUV terbaru yaitu New Mitsubishi Outlander Sport yang baru-baru ini telah mulai dipasarkan di Australia. Mobil rakitan Jepang ini akan dijadikan andalan  dari Mitsubishi  pertama kalinya Mitsubishi Outlander Sport mengikuti ajang New York Show 2015. Dan untuk negara Australia telah ditawarkan banyak varian yang menarik  yang diberi harga mulai 273 juta hingga 446 juta rupiah.

New Mitsubishi Outlander Sport 2016

Beberapa varian yang ditawarkan di negara Australia adalah 2WD LS MT, 2WS LS CVT, 2WD XLS CVT, 4WD XLS CVT, 4WD Exceed CVT, 4WD XLS DiD 6AT dan 4WD dan yang paling unggul adalah Exceed DID 6AT. Masalah kelebihan dan kekurangan fitur-fiturnya tergantung harga yang dibandrol, biasa lah yang mahal lebih baik akan tetapi sudah terlihat jelas generasi terbarulah yang memiliki fitur lebih canggih dan menggoda dibanding yang laimmya sebanding dengan harga-nya, Mitsubishi Outlander Sport 2016 menggunakan mesin diesel dan bensin transmisi manual serta otomatis dan tak luput sistem penggerak dua atau empat roda sehingga lebih irit, nyaman, halus dan ramah lingkungan.

Harga Mitsubishi Outlander Sport 2016 memang tergolong murah akan tetapi pada versi standar  sudah dilengkapi berbagai fitur canggih dan modern yaitu teknologi LED DRL yang terletak di bagian lampu utama sehingga nyalanya pun lebih terang  dan tidak mengeluarkan efek pantulan dan tak luput sebagai keamanan pengendara yang ada dibelakang kita dipasang juga lampu LED belakang untuk menambah gaya pada mobil ini menggunakan Velg baru ukuran 18 ini serta ruang kabin di desai menggunakan Eco Mode, cruise control, pelipatan kursi belakang 60/40, climate control, HAS, tilt dan  telescopic steering, fitur keamanan immobilizer, alarm dan tujuh buah airbag sebagai sistem standar. Ini masih belum ada apa-apanya dibanding mobil varian yang lebih tinggi yang  lebih lengkap fitur dan modelnya.

New Mitsubishi Outlander Sport 2016 Terbaru

New Mitsubishi Outlander Sport varian XLS ada tambahan yang dipasangkan di mobil ini yaitu sistem navigasi  yang menggunakan layar sentuh, lampu dan wiper yang dapat dijalankan secara otomatis, kaca spion juga otomatis, dual zone climate control digital radio dan banyak yang lain.

New Mitsubishi Outlander Sport Exceed merupakan fitur paling tinggi yang terlihat elegan dan mewah karena dipasang teknologi modern di dalamnyya seperti jok berlapis kulit, sunroof baru, one touch start, power tailgate, smart key, lampu utama LED, cruise control, headlight washer dan fitur-fitur lainnya.Mobil SUV ini memang sudah dipasarkan di Australia akan tetapi belum ada kabar apakah akan di pasarkan di Indonesia semoga aja dalam waktu dekat ada kabar ya..

Spesifikasi harga Mitsubishi Outlander sport

Indonesia mobil ini yang akan menjadi saingan dari mobil merk Honda dan Nissan, tapi tenang mobil honda, nissan dan mitsubishi sudah terbukti kualitasnya terserah para peminat karena masyarakat punya selera masing-masing.

Simak juga: Wajah Baru Honda Jazz dan Wajah Toyota Fortuner

 

1 Comment

Add a Comment
  1. Supriadi

    Kapan masuk ke indonesia Mitsubishi outlander sport type 2WD LS MT, 2WS LS CVT, 2WD XLS CVT, 4WD XLS CVT, 4WD Exceed CVT, 4WD XLS DiD 6AT dan 4WD dan Exceed DID 6AT, sama dengan yang ada di australia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com