Home / Berita / All New Scoopy Motor baru dari Honda dengan Fitur Terbaru

All New Scoopy Motor baru dari Honda dengan Fitur Terbaru

Pihak PT Astra Honda Motor kembali memberikan amunisi terbarunya. Yang dimana pada sebelumnya telah meluncurkan big bike, kali ini Motor terbaru tersebut datang dari segmen skuter matik yakni All New Scoopy.

Motor skutik terbaru ini mempunyai desain yang baru serta lampu depan telah menggunakan LED Projektor yang terintegrasi dengan lampu sein. Sebagai simbol kuat dari scoopy desainnya berbentuk oval. All new Honda Scoopy berbeda dengan yang sebelumnya, karena sekarang menggunakan velg 12 inci sementara pada sebelumnya ukuran peleknya 14 inci.

All New Scoopy

“Kami hadirkan untuk menemani mereka yang fashionable, keren, dan trendi,” ujar Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, di Jakarta, Rabu (29/3/2017).

Tidak lupa pula penambahan fitur baru juga disematkan pada Motor terbarunya all new Scoppy. Adapun fitur baru tersebut diantaranya adalah panel meter elektrik LCD yang menampilkan odometer, ECO serta Indikator bahan bakar.

Selain itu juga terdapat anti-theft alarm yang telah dilengkapi dengan answer back system yang berfungsi memudahkan pengendara mencari lokasi parkir dan menghindari pencurian. Tidak hanya itu saja, pada konsol boks terdapat power charger baru.

yang lebih menggembirakan, all new Scoopy mempunyai desain warna baru dengan menggunakan tema sporty playful dan stylish. Sedangkan untuk mesin yang digunakan adalah mesin 110 cc eSP yang terintegrasi dengan ACG starter yang membuat lebih halus ketika menghidupkan mesin.

All new Scoopy CBS-ISS dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp17,8 juta on the road Jakarta. Pihak Honda menargetkan penjualan all new Scoopy sebanyak 55 ribu unit per bulan.

Simak juga:

Spesifikasi Honda Scoopy eSP Terbaru

Spesifikasi New Honda Scoopy F1 Terbaru