AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Nissan All New Livina X-Gear Hadir dengan Tampilan Lebih Segar

Desain All New Livina X-Gear. Para pecinta otomotif Indonesia yang menyukai Mobil besutan dari produsen ternama Nissan. Mobil ini merupakan jenis MPV yang memiliki tampilan semakin gagah dengan dihadirkannya bumper dengan tampilan berotot serta hal tersebut menjadi cirri khas dari X-Gear. Tidak hanya itu, penyegaran juga dilakukan pada bagian depan sehingga tampilan menjadi lebih jantan.

Penyegaran pada bagian depan Nissan All New Livina X-Gear meliputi lampu depan yang didesain dengan penambahan cluster lampu yang terletak di dalam lampu tersebut. Tidak hanya itu, pada desain grill juga memiliki tampilan yang lebih segar sehingga menjadikan Mobil besutan Nissan tersebut berpenampilan tidak hanya gagah saja, tetapi aura yang dikeluarkan menuju arah sporty yang khas dari Nissan.

 Simak juga:

Nissan All New Livina X-Gear Hadir dengan Tampilan Lebih Segar

Desain sisi tubuh kendaraan yang lebih segar

Apabila diperhatikan dengan seksama maka akan terlihat bahwasanya penyegaran yang dilakukan pada X-Gear tidak hanya pada bagian depan saja, akan tetapi pada bagian sisi kanan, sisi kiri dan belakang juga tidak luput dari sentuhan penyegaran. Sedangkan pada bagian roda terdapat velg dengan ukuran 16 inchi, dengan penggunaan roda tersebut maka tampilan dari Livina X-Gear semakin gagah. Berlanjut pada sektor belakang Mobil Nissan tersebut, bahwasanya diarea ini tidak terlalu banyak mengalami perubahan yang terlihat, tapi tenang saja tetap dilakukan penyegaran. Adapun penyegaran bagian belakang tersebut terletak pada pola desain lampu belakang dan bagian bumper. Nah, bahkan untuk mengenali Nissan All New Livina X-Gear dari belakang bisa dilakukan hanya dengan melihat pola lampu belakang saja.

Dapur pacu Nissan All New Livina X-Gear

Pada Mobil MPV besutan Nissan tersebut, telah dibekali dengan set mesin terbaru. Untuk All New Livina X-Gear seri 1.5 dibekali dengan penggunaan mesindengan kapasitas 1.498 cc dengan konfigurasi 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 109 dk dan torsi yang dihasilkannya mencapai 148 Nm. Yang lebih unik dari seri ini adalah pada teknologi dual injector yang disematkan pada Mobil ini sama sekali tidak meningkatkan tenaga dan torsinya, akan tetapi tenaga bisa maksimal apabila putaran mesin rendah.

Baca juga:

Sementara pada mode sporty yang bisa dilihat pada bagian bodi juga diimplementasikan pada sektor mesin. Mesin tersebut bisa dipacu sampai kecepatan 100 Km/jam hanya membutuhkan waktu 12,56 detik saja, sangat fantastis dan terbilang cepat untuk Mobil jenis MPV. Tapi jangan kuatir, semuanya tersebut juga dipadukan dengan penggunaan bahan bakar yang sangat bersahabat, karena hanya butuh 1 liter untuk melakukan perjalanan sejauh 12,8 km.

Sektor Kabin All New Livina X-Gear

Sektor Kabin All New Livina X-Gear

Sementara pada sektor kabin tidak terlalu banyak mendapatkan polesan, walaupun tidak banyak tetapi tetap ada. Seperti pada bagian desain panel instrument yang kali ini memiliki penampilan yang lebih mewah dengan list terbalut  aksen chrome. Penyegaran juga bisa dilihat pada bagian layar display MID yang berfungsi untuk memberikan info seputar kendaraan ini. Pada sektor kemudinya pun telah dilakukan penggantian dengan yang lebih mewah serta sangat nyaman saat digenggam. Sedangkan untuk bagian jok tampak lebih elegan dan berkelas. Ditambah lagi penggunaan fitur multimedia yang telah menggunakan teknologi terbaru yakni sistem audio 2DIN yang berkombinasai dengan penggunaan monitor atap yang berdimensi besar. Dengan adanya fitur tersebut menjadikan penumpang serta pengemudi lebih betah untuk berada di dalam Mobil.

Simak juga:

Demikianlah sedikit info tentang Nissan All New Livina X-Gear Hadir dengan Tampilan Lebih Segar, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com