AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Menuju Ke Pameran Jogja, Nissan-Datsun Boyong 6 Mobil andalannya

Nissan-Datsun Boyong 6 Mobil Baru ke Jogja. Nissan dan Datsun kini termasuk dalam satu keluarga, Nissan-Datsun siap untuk membawa Mobil terbarunya untuk dipamerkan kepada para pecinta Otomotif di Jogja. 6 Mobil yang dibawa termasuk Mobil andalan dari mereka.

Untuk Nissan sendiri akan menghadirkan 3 unit Mobil andalannya yaitu Nissan X-Trail 2.5 CVT, Nissan Grand Livina Autech dan juga Nissan March 1.2 Mid.

Menuju Ke Pameran Jogja, Nissan-Datsun Boyong 6 Mobil andalannya

Baca juga :

Tips Cara Merawat Sticker Mobil dan Motor agar Tahan Lama
Harga Mobil bekas Murah VW Kodok Terbaru mulai dari Rp 12 Jutaan

General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia, Budi Nur Mukmin menjelaskan bahwa kondisi pasar otomotif nasional tahun ini memang sedang lesu, namun hal tersebut tak lantas membuat Nissan patah semangat dalam menghadirkan kendaraan barunya.

“Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (GAIKINDO) di awal tahun mengestimasi ‎di angka 1,2 juta. Tapi sudah direvisi dan angkanya di bawah 1 juta,” ujar Budi pada awak media di Yogyakarta pada Selasa (22/9) kemarin.

Budi mengabarkan bahwasanya paar otomotif yang diadakan di Yogyakarta cukup prospek. Ada indikator yang menunjukan bahwa jogja jateng mempunyai prospektif yang bagus yaitu dengan penjualan Nissan mencapai 2,040 unit pada Bulan Januari sampai pada bulan Agustus 2015. Adapun produk dari Nissan yang laku adalah Nissan Grand Livina yang dapat terjual hingga 1,043 unit dan disusul oleh nissan march sebanyak 613 Unit Mobil Nissan.

Berlanjut kepada saudaranya Nissan yaitu Datsun yang juga menghadirkan produk andalannya ke POJOG 2015. Adapun Unit andalannya yang dibawa ke Yogyakarta adalah seri Datsun Go Panca T-Active Special Edition, Datsun Go+ Panca T-Style serta Datsun Panca yang sudah dimodifikasi menjadi lebih sporty.

Untuk Datsun panca T-Style pada bulan Agustus yang lalu baru di perkenalkan ke mata publik. Untuk Mobil ini dilengkapi dengan Aero Kit sehingga memancarkan aura modern serta ada beberapa penambahan yaitu front skirt, rear skirt, side skirt dan beberapa fitur tambahan di bagian interior.

Untuk pameran di Yogyakarta kali ini akan di buka secara resmi oleh Gubernur DIY yaitu Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com