Home / Berita / Nissan Juke Premium Lebih Memanjakan Penumpang

Nissan Juke Premium Lebih Memanjakan Penumpang

Nissan Juke mempunyai edisi special “Premium” yang resmi dilepas di pasar oleh pihak Nissan Inggris baru-baru ini. Mobil tersebut memiliki tampilan yang fungky serta unik. Sangat berbeda dengan Mobil Juke regular, untuk Nissan juke premium terdapat tambahan paket audio dari merek focal guna untuk lebih memanjakan para penumpangnya.

Sebagai jaminan kualitas, pihak focal menyuplai speaker yang memiliki kekuatan 120 watt, ditambah lagi dengan sistem tweeter sekuat 100 watt. Adapun perbedaan lainnya yang bisa ditemui pada Nissan juke adalah warna interiornya yang serba hitam,  selain itu juga diberi karpet yang lebih mewah. Tidak hanya itu saja, terdapat juga pedal sporty dan bangku yang terbalut dari kulit.

nissan juke premium dilepas denga jumlah yang tidak banyak

Pada bagian eksterior Nissan juke edisi special hanya disediakan dalam 2 pilihan warna yakni abu-abu gelap dan hitam metalik. Warna tersebut sangat seirama dengan penggunaan pelek kekar ukuran 18 inci dengan aksen warna hitam.

Sedangkan untuk mesin nissan juke edisi special menggunakan mesin turbo 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 113 hp dan mesin dCi 1.5 liter dengan tenaga maksimal 89 hp.

Perlu diketahui bahwa nissan juke premium dilepas denga jumlah yang tidak banyak yaitu hanya 1.500 unit saja.

Baca juga: Ternyata Ini Penyebab Nissan-Datsun Absen Di IIMS 2017