AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Nissan Terbaru Gripz Miliki Konsep Layaknya Tamiya

Nissan Terbaru Gripz – Nissan merupakan salah satu produsen Mobil yang terbilang di pasar otomotif dunia, mobil yang diciptakan mampu bersaing dengan para produsen lainnya.

Nissan menjadikan Frankfrut Motor Show sebagai ajang untuk memperkenalkan mobil terbarunya. Bahkan Mobil yang mempunyai konsep Tamiya pun ikut ambil bagian pada pameran tersebut, yakni Nissan Gripz.

Nissan Terbaru Gripz Miliki Konsep Layaknya Tamiya

Mobil Nissan Konsep Tamiya tersebut mempunyai desain yang cukup ekslusif dengan menggunakan detail yang tajam. Pada bagian headlamp dan lampu berlakang berbentuk boomerang, serta bagian grill V dan ban futuristic yang mempunyai ukuran besar.

Tidak hanya itu, kombinasi antara suicide door (poros belakang) untuk pintu belakang dan Scissor door untuk pintu depan membuat Gripz tampil semakin berkesan futuristic sangat kuat melekat pada konsep ini.

Pada bagian Interior Nissan Gripz disematkan 4 kursi  yang terpisah dan menggunakan desain produsen asal Jepang. Terinspirasi oleh sepeda, konsol tengah pun memiliki kombinasi antara warna red- orange dan matt grey.

Akan tetapi dari pihak Nissan belum membocorkan spesifikasi lengkap dan mesin yang digunakan pada Nissan Konsep Tamiya tersebut. Menurut rumor yang beredar, bahwa Nissan Gripz akan dikembangkan serta dijadikan gfenerasi kedua dari Nissan juke yang bakalan dirilis sekitar 1 sampai 2 tahun kedepan.

Jadi kita tunggu saja Model terbaru dari Nissan yang pada saat di Frankfrut Motor Show banyak menarik perhatian para pengunjung. Sekian dari saya semoga bermanfaat bagi anda serta kami mencoba memberikan informasi terbaru tentang otomotif mobil.

Simak Juga :

BMW Ciptakan Mobil Listrik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com