AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Ketahui Pantangan setelah pasang kaca film Mobil

Pantangan setelah pasang kaca film Mobil – Pasti banyak yang sudah tau tentang komponen tembus pandang tersebut yaitu kaca pada Mobil. Setiap Mobil sejatinya telah terpasang kaca film dari pabrikan. Adapun fungsi utama kaca film adalah untuk mengurangi kadar sinar matahari yang menyinari kabin Mobil saat siang hari.

pasang kaca film Mobil

Akan tetapi masih banyak yang belum mengetahui tentang hal yang tidak boleh dilakukan usai pasang kaca film Mobil mereka. Pantangan yang utama adalah tidak bolek menaik turunkan kaca Mobil bagian samping kanan dan kiri. nah apabila digerak-gerakkan masa bisa menjadikan posisi kaca film yang baru dipasangkan akan bergeser.

Walaupun apabila ilihat sekilas terlihat telah mengering, akan tetapi sebetulnya kondisi didalamnya masih basah. Jadi untuk lebih bagusnya setelah memasang kaca film didiamkan minimal 3 hari baru bisa digerakkan dengan bebas karena lemnya telah mengering.

Banyak sekali para pemilik Mobil yang masih belum mengetahui akan hal tersebut. Tapi apabila tidak sabar menunggu dalam waktu 3 hari, sebenarnya untuk waktunya cukup satu hari satu malam saja kaca film Mobil sudah bisa digerakkan bebas. Dengan catatan pada saat dilakukan pemasangan kondisi cuacanya panas tidak hujan.

Nah itulah informasi tentang pantangan setelah pasang kaca film Mobil yang perlu diketahui. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com