AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Pembangunan Pabrik Baru Mitsubishi Telah Rampung

Kabar baik untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya, yang dimana pabrik terbaru dari Mitsubishi dikabarkan pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors(KTB) telah selesai dalam pembangunannya. Untuk kondisi saat ini hanya tinggal memasukkan peralatan perlengkapan produksi.

“Fasilitas sekarang sudah 100 persen,” ujar Imam Choeru Cahya, Head MMC Sales & Marketing Group KTB, di Bogor, Sabtu (12/11/2016).

“Kami masih dalam target, April 2017 itu sudah produksi massal untuk Pajero Sport,” lanjut Imam.

 pabrik-mitsubishi-d-bogor

Untuk produksinya di pabrik tersebut, Mobil Pajero sport lah yang menjajal pabrik terbaru Mitsubishi. Pada bulan April 2017 dikatakan akan menjadi waktu peluncuran dari model mobgil penumpang terlaris dari pabrikan Mitsubishi Indonesia tersebut. Dan setelah pajero sport, maka menjelang akhir tahun barulah giliran versi produksi XM Concept yang akan dicetak secara missal.

Pabrik baru yang dibangun pihak Mitsubishi dimulai sejak bulan Maret 2016. Rencana dari kapasitas maksimum pabrik tersebut mencapai 240.000 unit/ tahun. Akan tetapi sebagai permulaan akan diseting sebanyak 160.000 unit/tahun.

Tidak hanya itu saja, selain Mobil pajero sport dan versi XM Concept. Pihak Mitsubishi akan melokalkan Mobil L300. Perlu diketahui bahwa pabrik bari di Bekasi Jawa Barat tersebt merupakan terbesar setelah Jepang dan Thailand.

mobil-istimewa-pajero-sport

Simak juga:

Chevrolet Trailblazer Akan Segera Hadir di Indonesia

Mitsubishi Hadirkan Pajero Sport varian Terbaru

Demikianlah informasi tentang pabrik terbaru dari Mitsubishi. Semoga bermanfaat dan janganlupa baca artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com