AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Pemesanan Suzuki Ertiga Diesel Hybrid Sudah Dibuka, Buruan Booking Sekarang juga

Suzuki ertiga diesel hybrid rencananya akan diluncurkan pada bulan depan. Hal tersebut menjadikan salah satu diler resmi Suzuki yang berada di kawasan Jakarta Timur telah membuka pemesanan untuk para konsumen yang ingin membeli Suzuki ertiga diesel hybrid.

“Kami sudah membuka pemesanan Suzuki Ertiga diesel hybrid mulai awal bulan,” ungkap salah satu wiraniaga diler Suzuki Jakarta Timur.

Suzuki Sudah Buka Pemesanan Ertiga Diesel Hybrid

Ketika dilakukan konfirmasi mereka mengaku masibelum mengetahui secara pasti untuk jumlah pemesan yang sudah terdaftar. Akan tetapi pihaknya mengakui bahwa telah ada konsumen yang memesan Suzuki ertiga diesel hybrid walaupun tidak banyak.

Selain itu nara sumber juga mengatakan bahwasanya konsumen banyak yang belum tahu akan informasi perencanaan meluncurnya Suzuki ertiga diesel hybrid dalam waktu dekat ini.

“Konsumen belum banyak yang tahu tentang rencana Suzuki akan meluncurkan Ertiga diesel hybrid bulan depan. Mungkin itu yang bikin pemesanannya tidak terlalu banyak seperti model lainnya.” pungkasnya.

Adapun kehadiran dari Suzuki ertiga diesel hybrid pada bulan depan, akan langsung disambut oleh rivalnya yakni Honda mobilio yang sama dalam kelas low MPV. Walaupun untuk mobilio  facelift yang baru saja meluncur belum menggunakan  teknologi Hybrid. Baca juga: Peluncuran Suzuki Ertiga Diesel Hybrid Siap Dilakukan Pada Februari 2017 mendatang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com