AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Penantang Nissan Juke Dan Honda H-RV Menggunakan 2 Mesin

Berita terbaru dari Toyota, bahwasanya produsen ternama ini telah mengungkapkan konsep tentang crossover terbarunya yaitu C-HR di Frankfurt Motor Show beberapa bulan yang lalu. menurut sumber yakni internal pabrikan bahwasanya konsep versi produksi akan mulai diperkenalkan di Detroit Motor Show pada Januari 2016 mendatang.

Penantang Nissan Juke Dan Honda H-RV Menggunakan 2 Mesin

Dilansir Caranddriver, Senin (28/12/2015), C-HR hadir dalam dua pilihan mesin, yakni mesin bensin konvensional dengan sokongan turbocharged serta mesin hibrida. Opsi terakhir didukung mesin 1,8 liter yang telah dipakai pada Prius terbaru.

Mesin jenis hibrida tersebut dibangun berdasarkan platform milik Toyota New Global Architecture(TNGA). Akan tetapi saying nya output mesin hibrida CHR lebih rendah 14 Tk dibandingkan dengan Toyota Prius manjadi 121 Tk. Tenaganya berasal dari motor elektrik dan kombinasi mesin yang terhubung melalui transmisi otomatis CVT.

Pabrikan menyediakan opsi penggerak roda depan atau all-wheel drive untuk seluruh varian C-HR.Toyota pun menawarkan dapur pacu konvensional melalui mesin bensin 1,2 liter turbocharged dengan produksi daya 114 Tk.

Pabrikan asal jepang ini optimis bahwa C-HR akan menggemparkan pasar otomotif dengan desain yang mengusung garis tegas. Toyota bisa dikatakan sangat terlambat dalam segmen crossover ringkas.

Simak juga: Hadirnya Pesaing Dari Nissan Juke dan Honda HR-V Yaitu Toyota C-HR

Toyota Crossover C-HR ini direncanakan akan dipasarkan di Jepang, Eropa dan kawasan Amerika Utara. Mobil Terbaru dari Toyota digadang-gadang menjadi penantang Nissan Juke dan Honda HR-V.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com