AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Penerus Nav1 sedang dipersiapkan oleh pihak Toyota

Walaupun prediksi Toyota tentang penjualan mobilnya akan sukses di tahun 2016 dengan angka kisaran 360 ribu unit, dibalik hal tersebut terdapat line-up yang jadi korban yakni Mobil Nav1. Mobil tersebut mempunyai kapasitas 7 penumpang dengan status Completely Knocked Down (CKD) yang perakitannya dilakukan oleh PT Sugity Creatives harus berhenti produksi pada Desember 2016.

Penerus Nav1 sedang dipersiapkan oleh pihak Toyota

Menurut Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, meski discontinue, tidak menutup kemungkinan Toyota akan menghadirkan penggantinya.

“Saat ini sedang dibicarakan (penerus Nav1). Kami lagi research, apa yang diinginkan konsumen, apakah itu desainya, seperti eksterior atau bagaimana,” ujar Soerjopranoto .

Menurutnya Mobil MPV premium yang memiliki desain boxy yang dibandrol harga cukup mahal serta potensial. Sehingga pihak Toyota ingin memperkuat segmen Mobil tersebut. Namun sayangnya Soerjopranoto belum dapat memberikan kepastian tentang debutnya suksesor Nav1.

“Kami tidak yakin, tapi tergantung dengan hasil survey. Jika tidak tahun ini mungkin tahun depan,” katanya.

Pihaknya juga menyatakan bahwa dengan dihadirkannya pengganti Nav1 berharap bisa mendapatkan antusias seperti Toyota Yaris Heykers yang targetnya 400 unit per bulan tapi malah penjualannya bisa mencapai 600 unit/ bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com