AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Penyebab Mesin Mobil Mati saat Distarter

Mesin Mobil tidak Mau Hidup saat distarter – Mobil merupakan kendaraan yang penting bagi sebagian orang, misalkan bagi orang yang bekerja dengan menggunakan Kendaraan roda 4 tersebut sebagai transportasi menuju kantornya. Akan tetapi bagaimana jika di pagi hari saat ingin memanasi Mobil tapi tidak hidup, pastinya panik karena bisa terlambat masuk kantor. Oleh sebab itu disini akan diberikan info tentang penyebabnya.

Penyebab Mesin Mobil Mati saat Distarter

Mesin mobil tidak mau nyala antara lain disebabkan :

  •     Accu / Aki soak atau kepala penghubung aki ada yang kendor
  •     Dinamo start rusak
  •     Sakelar pengapian rusak
  •     Injektor bahan bakar bermasalah
  •     Jarak antara kepala busi dan sumbu busi terlalu renggang
  •     Kompresi mesin yang terlalu rendah
  •     Regulator tekanan bahan bakar rusak

Tindakan darurat yang bisa dilakukan adalah dengan pemeriksaan. Caranya adalah Sebagai berikut:
untuk langkahnya adalah membuka kap mesin depan Mobil, periksalah sambungan aki dan kabel terminal yang disitu berhubungan langsung. Apabila kumparan (Senoid) berbunyi klik tapi tidak ada yang terjadi, maka kemungkinan besar komponen aki mobil telah melampui batas masa pakainya. Sedangkan kemungkinan lain yang bisa terjadi adalah kull pada dinamo starter telah habis dan untuk perbaikannya tentunya di bengkel dinamo terdekat.

Demikianlah sedikit info tentang Penyebab Mesin Mobil Mati saat Distarter, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya. Baca juga Tips Merawat Aki Mobil supaya Tidak Tekor dan Faktor Penyebab Aki Cepat Tekor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com