AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Ternyata Ini Penyebab Nissan-Datsun Absen Di IIMS 2017

Nissan adalah salah satu produk Mobil di Indonesia yang cukup populer. Berita terbaru tentang merek tersebut adalah yang dimana PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di ajang pameran otomotif nasional yakni IIMS 2017 akan absen.  Adapun penyebab  Nissan tidak akan ikut andil bagian pada pameran yang berlangsung pada bulan April mendatang dikarenakan tidak adanya produk baru untuk ditawarkan.

Tidak hanya itu saja, bahkan Datsun yang masih satu grup juga belum memiliki model untuk ditawarkan serta dijadikan mascot dalam pameran. Pihak mereka masih bertahan dengan line up yang lama saat ini. Bila dilihat rasanya memang masih kurang jika hanya mengandalkan Nisssan march facelift dan Datsun Go hatchback edisi special.

Simak juga: Datsun Go Special Version Merangsang Pasar Oto Mobil

Ternyata Ini Penyebab Nissan-Datsun Absen Di IIMS 2017

Penyebab Nissan-Datsun Absen Di IIMS 2017

”Kami tidak ada produk baru untuk pameran, jadi kami bekerja dengan diler, dan mereka banyak yang tertarik untuk ikut pameran,” ucap Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Antonio Zara, (27/2/2017), di Jakarta.

Toti juga menegaskan bahwa pihak NMI akan memberikan dukungan kepada diler untuk melakukan pameran. Keputusan ini juga merupakan permintaan dari NMI, untuk mengundang diler-diler yang memiliki minat untuk ikut berpartisipasi dalam ajang pameran bergengsi IIMS 2017.

Pihak Nissan dan Datsun memang telah membuat jadwal akan kehadiran produk baru yang akan dikeluarkan, yakni minimal pada semester kedua tahun ini. Pihak Nissan bahkan bisa saja tahun depan baru akan ada produk Mobil yang benar-benar baru karena soal timin.

Lantas produk baru seperti apakah yang akan dihadirkan Nissan, apakah akan menggunacang pasar otomotif di Indonesia, kita tunggu saja.

Baca juga: Harga dan Fitur Nissan March Terbaru 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com