AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Perbandingan Chevrolet Trailblazer dan Ford Everest Mobil SUV Keren

Perbandingan Chevrolet Trailblazer dan Ford Everest. Kedua Mobil tersebut memang hampir mirip dan membingungkan jika tidak teliti dalam memperhatikan detail dari Trailblazer ataupun Ford Everest. Kedua Mobil tersebut masuk dalam jajaran Mobil SUV dan bisa dijadikan referensi buat Anda yang menginginkan sebuah Mobil Suv kompak. Kedua Mobil tersebut sama-sama produk Amerika, lantas apa perbedaan Chevrolet Trailblazer dan Ford Everest?  perbedaan Chevrolet Trailblazer dan Ford Everest

Perbandingan Chevrolet Trailblazer dan Ford Everest

Seperti yang kita tahu bahwa kedua Mobil tersebut merupakan Mobil andalan produk Amerika yang berkiprah dalam segmen Sport Utility Vehicle. Tentu saja terdapat perbedaan diantara Trailblazer vs Ford everest. Adapun perbandingan Chevrolet Trailblazer dan Ford Everest dapat dilihat dari bagian fitur serta mesinnya.

Perbandingan Chevrolet Trailblazer dan Ford Everest

Chevrolet Trailblazer

Seperti misalnya ada fitur keselamatan, yang dimana trailblazer mempunyai fitur airbag pada bagian depan. Sedangkan ford everest mempunyai fitur airbag yang lebih aman dan lebih lengkap. Untuk sistem anti lock Braking, kedua Mobil SUV Amerika tersebut telah memilikinya.

Sementara untuk perbandingan Chevrolet Trailblazer dan Ford Everest juga terlihat pada Harganya. Untuk harga Chevrolet trailblazer dipasarkan dengan bandrol mulai dari Rp 360 juta sampai 579 jutaaan. Sedangkan untuk harga ford everest berkisar mulai 346 juta sampai 425 jutaan.

Chevrolet Trailblazer vs Ford Everest

Perbedaan Chevrolet Trailblazer dan Ford Everest lainnya terlihat pada bagian eksterior. Yang dimana untuk bagian luar dari trailblazer tampak lebih lebar pada bagian atasnya serta terdapat ruang pada bagian bawahnya. Sedangkan untuk Mobil ford everest kebalikannya.

Perbandingan Chevrolet Trailblazer dan Ford Everest

Ford Everest

Pada sektor mesin Chevrolet Trailblazer dan Ford Everest, Trailblazer menggunakan mesin DOHC VGT tang dapat menyemburkan tenaga maksimal sebesar 150 PS/ 3800 Rpm dan toersinya mencapai 350 Nm/ 2000 Rpm. Sedangkan untuk ford everest menggunakan mesin DURATORQ 4 silinder menggunakan 16 katup DOHC yang bisa menyemburkan tenaga maksimal sebesar 105 Kw/ 3500 rpm dan torsinya mencapai 330 nm/ 1800 rpm.

Demikianlah informasi tentang perbandingan Chevrolet trailblazer dengan ford Everest. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com