AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Perbandingan Honda City Model 2017 dan 2014 Dari segi Eksterior interior

Perbandingan Honda city model 2014 dan 2017 dari segi eksterior dan interior– Mobil keluaran terbaru pastinya terdapat perubahan yang dilakukan dibandingkan dengan model sebelumnya. Seperti halnya pihak Honda yang baru saja meluncurkan Mobil Sedan city model terbaru 2017 di Thailand. Perubahan pada city yang dilakukan oleh pihak Honda  menjadikan tampilannya lebih segar yakni dengan adanya pembaruan dan perubahan baik dari segi eksterior maupun interior Honda city.

Perbandingan Honda City Model 2017 dan 2014

Perbandingan eksterior dan interior antara model 2017 dan 2014

Dari segi eksterior

Produk terbaru Honda city facelift mendapatkan pembaharuan terutama bagian depan. Yang dimana pihak Honda terinspirasi dari civic gen 10. Hal tersebut dapat dilihat dari sektor grill yang menggunakan aksen krom membentang ke bagian lampu depan. Sedangkan untuk pencahayaan utama, pihak Honda menyematkan lampu LED. Selain itu Mobil city terbaru juga mempunyai kelir bodi yang baru yakni cosmic blue. Sementara itu pada Honda city model lama grill mempunyai desain yang terlihat kecil, begitu juga dengan lampu utama.

Perubahan lain terdapat pada bagian bumper depan dan belakang dengan desain baru. Sedangkan untuk hoda city varian tertinggi mendapatkan pelek 16 inci dengan desain tampilan yang mirip berlian.

Dari segi interior

Jika dilihat, sebagian dari kabin Honda city masih menggunakan desain seperti model yang lama. Sebagai pembeda diantara model lama dan baru adalah untuk Honda city model baru menggunakan warna yang serba hitam serta dipemanis menggunakan sentuhan dark gun metal pada dasbor serta gloss black garnish berada di konsol tengah yang berpadu dengan aksen warna silver. Untuk dasbor city model lama hanya menggunakan aksen warna hitam dan silver saja.

Tidak hanya itu saja, Mobil Honda city terbaru 2017 juga mempunyai fitur baru yang tidak ada pada model sebelumnya yakni pintu yang bisa terkuci otomatis saat dalam kecepatan tertentu, penyesuaian lingkar kemudi tilt dan teleskopik, lampu kabin, cruise control dan kursi belakang den konfogurasi 60:40.

Baca juga: mengintip sosok honda city facelift

Selain itu terdapat juga head unit layar sentuh yang memunyai ukuran 6,8 inci serta bisa difungsikan sebagai penampil video dari kamera parking belakang. Mobil Honda city berada pada segmen Sedan dan bersaing dengan Toyota Vios.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com