AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Perbandingan Toyota Avanza E dan G serta Veloz

Perbandingan Toyota Avanza E dan G serta Veloz – Apabila dilihat dari segi harga Avanza dari 3 varian tersebut jelas sekali perbedaannya. Harga yang paling tertinggi diduduki oleh Toyota Avanza Veloz 1.5 Automatic. Toyota merupakan salah satu produsen otomotif yang menjual produk-produknya ke berbagai Negara, salah satunya adalah Indonesia. Mobil tersebut masuk dalam kategori Low-end MPV yang sangat cocok untuk dijadikan Mobil keluarga yang tentunya sangat efisien bagi kalangan menengah.

Sebelum melihat perbedaan lebih lanjut antara avanza E,G dan veloz mari kita simak dahulu tentang berapa sih sebenarnya harga Mobil Avanza tersebut.

TIPE / VARIAN DAFTAR HARGA
AVANZA 1.3 E MANUAL RP. 163.150.000
AVANZA 1.3 G MANUAL RP. 179.100.000
AVANZA 1.3 G AUTOMATIC RP. 189.800.000
AVANZA 1.5 G MANUAL RP. 186.100.000
AVANZA VELOZ 1.5 MANUAL RP. 192.100.000
AVANZA VELOZ 1.5 AUTOMATIC RP. 203.700.000

Sangat jelas perbedaan avanza E dan G serta Veloz apabila dilihat dari segi harga di atas. Untuk yang paling murah yakni Avanza 1.3 E manual. Lantas mengapa harus memilih Toyota? Alasannya sudah jelas, bahwa produk Toyota mempunyai harga yang terjangkau. Selain itu Mobil Toyota terutama Avanza memiliki efisiensi BBM yang irit bahan bakar serta cocok untu menerjang kemacetan jalanan di Ibu Kota.

Perbandigan Mobil Toyota Avanza Tipe E , G , dan Veloz

Perbandigan Toyota Avanza Tipe E , G , dan Veloz

Untuk perbandingan Mobil Toyota Avanza tipe E,G dan Veloz dari segi eksterior, apabila dilihat sekilas maka akan terlihat kembar. Akan tetapi bila dilihat secara benar maka ketiga Mobil avanza tersebut terlihat perbadaannya.

Toyota Avanza E – Pada tipe ini pihak Toyota menyematkan grill radiator yang seimbang dengan warna bodi serta untuk bagian lampunya menggunakan bohlamp hollogen dengan multi reflector. Sedangkan untuk bumper Mobil Avanza E masih disematkan yang standar.

Sementara untuk bagian mesin Toyota avanza tipe E, Dibekali dengan mesin DOHC, VVTi dan EFI dengan kapasitas 1.300 cc.

Toyota Avanza Tipe G dan Veloz – Kedua tipe dari avanza tersebut menggunakan spion elektrik dan sign serta penggunaan gagang pintu yang sudah terbalut aksen Chrome. Sementara pada bagian mesin dari Toyota Avanza G mempunyai mesin yang sama dengan Avanza tipe E, perbedaannya hanya cc yang dihasilkan yakni 1.300 cc dan 1.500 cc. sementara untuk Toyota Avanza Veloz mempiunyai mesin dengan kapasitas 1.500 cc.

Berlanjut pada bagian interior Mobil avanza, dalam bagian dalam kabin ketiga tipe avanza tersebut mempunyai fitur kenyamanan yang sama. Yakni dengan disematkannya Power window,sabuk pengaman,jok dan AC Double ower. Namun diantara kesamaan dari ketiga tipe tersebut, terdapat perbedaan Toyota Avanza E dan G yakni ditunjukkan pada jam digitalnya. Pada avanza tipe G telah dilengkapi dengan penggunaan jam digital pada meter kombinasi.

Baca juga:

Toyota Yaris Heykers, Fitur Spesifikasi dan Harga

Daftar Harga Toyota Avanza

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan tentang perbedaan Toyota avanza E dan G serta veloz. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com