AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Perbedaan Daihatsu Sirion Dengan Suzuki Splash Desain modis dan simpel

Daihatsu Sirion Vs Suzuki Splash – Bagi Anda yang menginginkan salah satu dari kedua Mobil tersebut tentunya harus mengetahui akan perbedaan Daihatsu Sirion Dengan Suzuki Splash. Karena kedua Mobil tersebut sama-sama mempunyai ukuran yang simple dan modis. Selain itu kedua Mobil tersebut merupakan Mobil anak muda yang sangat bergaya. Tidak hanya itu saja, untuk masalah keamanan dan kenyamanan juga sangat diperhatikan. Kedua Mobil tersebut tampak nyaris sama, namun tentunya terdapat perbedaan antara Daihatsu Sirion Dengan Suzuki Splash. Mari kita simak di bawah ini.

Perbedaan Daihatsu Sirion Dengan Suzuki Splash

Spesifikasi Tentang Perbedaan Daihatsu Sirion Dengan Suzuki Splash

Sebuah Mobil merupakan kendaraan yang digunakan untuk mempermudah para pemiliknya untuk bepergian. Oleh sebab itulah sebelum memutuskan untuk membeli sebuah Mobil tentunya akan memperhatikan sistem keselamatannya terlebih dahulu. Nah Perbandingan Daihatsu Sirion Dengan Suzuki Splash bisa dilihat dari sisi ini, yang dimana untuk splash telah dilengkapi dengan penggunaan pengereman teknologi ABS dan EBD, sementara untuk sirion belum memiliki teknologi tersebut.

Perbedaan Daihatsu Sirion Dengan Suzuki Splash

Sedangkan untuk sistem pengamanan lainnya, Daihatsu Sirion Dan Suzuki Splash telah dilengkapi dengan sensor parking serta foglamp pada bagian belakang dan rear bumper plus reflector. Kedua Mobil tersebut mempunyai gaya yang sangat cocok untuk konsumen yang lebih menonjolkan badan Mobil dengan desain modis dan simple.

Berlanjut pada bagian performa mesin Daihatsu Sirion Dengan Suzuki Splash. Yang dimana kedua Mobil tersebut sangat berbeda dalam hal mesinnya. Untuk Suzuki splash memiliki mesin yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 85 Ps/6000 rpm dangan torsi maksimal yang dihasilkan mencapai 113 nm/4500 rpm. Sedangkan untuk Daihatsu sirion memiliki mesin yang dapat menghasilkan tenaga 90 PS/6000 rpm dan torsinya mencapai 116 Nm/ 4400 rpm. Terlihat bukan bahwa untuk masalah performa mesin, Daihatsu sirionlah yang lebih unggul. Itulah informasi yang bisa admin sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat menambah informasi melalui artikel tentang perbedaan Daihatsu Sirion Dengan Suzuki Splash.

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya yang tentunya bermanfaat dan informatif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com