AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Perbedaan Daihatsu Xenia dengan Toyota Avanza Mobil Keluarga Terpopuler

Perbedaan Daihatsu Xenia Dengan Toyota Avanza memang tidak berbeda jauh. Kedua Mobil tersebut kalau diibaratkan seperti pinang dibelah dua dan dikenal sebagai mobil sejuta umat. Apabila dilihat dari segi body memang sama, yang menjadi pembeda antara keduanya hanyalah logo yang menempel pada bagian depan serta mereknya yang berbeda. Memang terlihat sedikit perbedaan seperti pada bagian depan, yang dimana untuk bumper Daihatsu xenia dan Toyota avanza G mendapatkan tambahan grille dan foglamp. Untuk Toyota avanza G penambahan grille crome yang terbatas hanya pada bagian depan dan atas saja, sedangkan untuk xenia sangatlah beragam mengikuti jenis dan tipenya. Akan tetapi perbedaan menonjol jadi terlihat, yakni bagian bumper depan karena untuk Daihatsu xenia tidak mempunyai aksesoris chrome yang dapat melapisi foglamp.

 Perbedaan Daihatsu Xenia dengan Toyota Avanza

Perbandingan Daihatsu Xenia dengan Toyota Avanza dalam Desain

Perbedaan Daihatsu Xenia dengan Toyota Avanza memang tidak banyak terlihat, hanya saja tidak samanya antara bagian depan dan belakang saja. Perbandingan antara Daihatsu Xenia dengan Toyota Avanza dilihat dari sektor belakang, untuk avanza telah menggunakan aksesori rear bar yang dijadikan fitur standar. Sedangkan untuk Toyota avanza tipe G telah menggunakan rear spoiler yang tentunya menjadikan tampilannya lebih menarik.

Perlu diketahui bahwa kedua Mobil tersebut merupakan incaran banyak orang karena sangatlah cocok dijadikan sebagai Mobil keluarga. Bahkan bisa dibalang juga untuk Mobil anak muda dan bisnis karena banyak penggemar dikalangan muda untuk melakukan modifikasi avanza ataupun xenia. Berlanjut pembahasan tentang perbedaan Daihatsu Xenia dengan Toyota Avanza. Yang dimana untuk xenia tidak mendapatkan aksesori rea bar ataupun rear spoiler pada penambahan bodi, yang mendapatkannya hanya Mobil xenia tipe tertinggi saja.

Perbedaan Daihatsu Xenia dengan Toyota Avanza

Selain masalah desain, tentu Anda menginginkan keselamatan serta kenyamanan untuk Anda atau keluarga Anda. Tidak hanya itu saja, bahkan mesin Daihatsu Xenia dengan Toyota Avanza juga pasti Anda pertimbangkan secara matang.

Pada sektor mesin, kedua Mobil keluarga tersebut menggunakan mesin yang sama-sama mempunyai 2 pilihan. Namun untuk kapasitasnya agak berbeda, untuk tipe mesin dengan kapasitas 1.300 cc Mobil Daihatsu Xenia dengan Toyota Avanza memilikinya. Sedangkan untuk mesin kedua pada Toyota avanza menggunakan mesin 1500 cc, sedangkan untuk Daihatsu xenia menggunakan mesin dengan kapasitas 1000 cc. namun masih ada yang menarik lagi, yang dimana ketiga mesin tersebut menggunakan teknologi mesin yang sama yakni VVT-i. nah itulah sedikit ulasan tentang perbandingan Daihatsu Xenia dengan Toyota Avanza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com