AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Inilah Perbedaan Ford Fiesta Tahun 2013 dan 2017

Perbandingan Ford Fiesta Tahun 2013 dan 2017 – Ford merupakan salah satu pabrikan Mobil yang memasarkan produknya di Indonesia. Adapun salah satu model andalannya yakni Ford Fiesta. Mobil fiesta terbaru 2017 diperkenalkan pada 30 Noveber di Jerman. Nah kabar baiknya adalah, rencananya di pertengahan tahun 2017 akan dipasarkan ke Eropa.

Ford fiesta diperbarui terahir kali pada tahun 2013. Tentunya terdapat perombakan dan perbedaan yang mencolok diantara Mobil ford tahun 2013 dengan ford terbaru 2017. Nah berikut ini adalah perbandingan singkat antara kedua Mobil besutan produsen asal Amerika Serikat tersebut.

 

Perbedaan Ford Fiesta 2013 dan 2017

Tentu kedua Mobil tersebut terdapat perbedaan, walaupun dengan nama sama tapi tahun keluarannya berbeda. Hal tersebut juga pengaruh akan Mobil yang diluncurkan yang mengikuti jaman.

Nah kita lihat pada bagian eksterior Fiesta, seperti yang kita tahu bahwa ford Fiesta adalah Mobil hatchbck yang masuk jajaran Mobil laris di Eropa, jadi tidak heran bila pada desain fiesta masih tetap dipertahankan. Tetapi tetap terdapat beberapa bagian yang dirubah supaya tampilannya lebih segar.

Seperti misalnya penyegaran yang dilakukan Pihak Ford untuk Fiesta yakni terdapatnya Grille hexagonal baru dengan krom dan lampu depan mendapat sedikit perubahan desain. Sedangkan lampu belakang tampil dengan desain vertikal berbeda dengan model lama yang horizontal, dan bumper model 2017 mendapat desain baru.

Sementara untuk segi dimensi ukuran juga berbeda, dibandingkan dengan fiesta 2013, ford Fiesta terbaru 2017 mempunyai ukuran yang lebih panjang 71 mm dan lebar 12 mm. Terdapat juga penambahan 2 varian baru untuk Fiesta model 2017 yakni Fiesta Active dan Vignale.

Sedangkan dari segi interior fiesta terbaru juga terdapat peralatan serta desain baru yang terkesan begitu mewah dibandingkan dengan model yang lama 2013. Untuk model tahun 2017 telah dilengkapi dengan layar 8 inchi dan telah lengkap dengan penggunaan fitur SYNC3 serta terkoneksi ke Apple CarPlay dan Android Auto. Fitur tersebut belum dipasangkan pada model sebelumnya.

Sedangkan untuk varian Ford Fiesta terbaru paling tinggi sudah memiliki fitur sangat modern dan canggih, fitur tersebut meliputi 10 speaker Pre-Collision Assist with Pedestrian Detection, Active Park Assist with Perpendicular Parking, Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, Adjustable Speed Limiter, Blind Spot Information System, Distance Indication, Driver Alert, Lane Keeping Aid, Lane Keeping Alert, dan Forward Collision Warning.

Sementara untuk bagian mesin dari ford Fiesta,  untuk pasaran Inggris terdapat beberapa pilihan mesin seperti 1,0 liter EcoBoost 3 silinder, 1,1 Liter 3 silinder Naturally aspirated dan 1,5 liter TDCi Turbodiesel 4 silinder.

Untuk mesin Ecoboost dan diesel telah tersedia penggunaan sistem ansmisi 6 percepatan, sementara untuk 1,1 l bensin menggunakan sistem transmisi 5 percepatan.

Demikianlah sedikit ulasan tentang perbedaan Ford Fiesta tahun 2013 dan Fiesta terbaru 2017. Semoa bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com